Kamis, 10 Maret 2011

Bisnis Sewa AC dan perusahaan Anda

Jika perusahaan kontraktor Anda secara aktif terlibat dalam bisnis rental AC?

Jika Anda mampu bekerja pada semua jenis peralatan komersial, Anda pasti memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan sewa. Reaksi pertama Anda mungkin, "Tidak, saya mengalami masalah menjaga dengan kebutuhan pelanggan layanan saya sekarang. Aku hanya tidak memiliki teknisi servis yang cukup tersedia. Saya tidak perlu lagi sakit kepala."

Reaksi ini wajar dan satu bahwa semua kontraktor layanan dapat membuat.

Namun, sebelum Anda benar-benar menolak ide itu, mungkin akan bermanfaat untuk membaca lebih lanjut dan mempertimbangkan bagaimana bisnis sewa bisa mempengaruhi Anda.

Perlu diketahui bahwa bisnis sewa di sini untuk tinggal, Anda harus berurusan dengan salah satu atau lain cara.


Siapa yang membutuhkannya

Usaha penyewaan melibatkan menyediakan AC yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah dikirim ke lokasi pekerjaan dan cepat diinstal secara sementara. Beberapa aplikasi yang umum untuk peralatan sewa adalah:

Pendingin sementara perbaikan atau penggantian yang terjadi di sebuah gedung yang ada - bangunan besar kebanyakan bergantung sepenuhnya pada sistem AC untuk pendinginan mekanik. Ketika kegagalan terjadi, itu hampir selalu mungkin untuk membuka jendela untuk bantuan. Hal ini sering berarti mematikan sebuah gedung dan mengirim rumah orang.

Banyak pemilik sekarang membeli asuransi yang memungkinkan mereka untuk menyewa pendinginan pada suatu keadaan darurat. Oleh karena itu, dari sudut pandang keuangan, biaya penyediaan pendingin sementara menjadi kurang dari beban bagi pemiliknya.

Rencana penutupan untuk perbaikan atau penggantian peralatan - Seringkali kontraktor harus bekerja sekitar pengiriman panjang dan waktu instalasi untuk peralatan baru. Sementara pendingin dapat digunakan untuk memungkinkan kontraktor waktu yang cukup untuk menginstal atau memodifikasi peralatan yang diperlukan.

Pendinginan untuk acara khusus - Perdagangan menunjukkan, acara olahraga, dan pertemuan yang sering diadakan di tenda atau ruang berkondisi seperti gudang. Hari ini ada permintaan untuk memberikan pendinginan untuk acara ini.

Proses pendinginan aplikasi - Produsen menggunakan pendingin sementara untuk proses produksi percobaan atau jangka pendek.


Kontraktor Apa Harus Mempertimbangkan

Ada beberapa pertimbangan fundamental atau hambatan untuk menangani untuk menentukan apakah bisnis sewa masuk akal bagi perusahaan Anda:

* Bidang Pasar - Sebuah daerah pasar baik lokal membuat lebih mudah untuk memulai. Namun, menyediakan peralatan sewa di luar area layanan langsung Anda tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir.

* Tenaga Kerja - Menambahkan bisnis sewa akan ketegangan bisnis pelayanan yang ada. Untuk sebagian besar, pendinginan sementara adalah bisnis musiman, memuncak pada saat yang sama sebagai bisnis jasa.


Usaha penyewaan membutuhkan teknisi servis serbaguna dan berbakat untuk menginstal dan peralatan komisi setelah telah terinstal - persis orang yang sama yang diperlukan untuk membuat bisnis layanan Anda sukses. Staf untuk menangani bisnis dapat menjadi masalah, tapi ingat, ini juga kesempatan.

# Peralatan - Sebuah bisnis sewa tidak bisa eksis dengan satu atau dua buah peralatan; berbagai ukuran dan tegangan yang diperlukan. Dimulai dengan persediaan kecil baik-baik saja, tapi merupakan komitmen muka harus dilakukan untuk menambah armada secara teratur.

Pada titik tertentu, aksesoris penting seperti pompa, selang, dan saluran fleksibel harus ditambahkan ke persediaan. Namun, ini adalah bisnis yang bisa tumbuh perlahan.

Tidak banyak kontraktor independen dapat membuat investasi awal yang segera akan menempatkan mereka ke dalam bisnis penyewaan. Anda bisa menghabiskan jutaan dolar dan masih belum memiliki peralatan yang cukup.

# Space - Beberapa hektar ruang penyimpanan yang baik dan luas toko yang cukup diperlukan untuk mempertahankan armada sewa.

# Kompetisi - Ada banyak persaingan tidak hanya dengan independen seperti Entech, tapi sekarang beberapa produsen aktif dalam bisnis sewa. Manfaat jelas bagi produsen adalah bahwa mereka mampu mengunci penjualan peralatan baru dan menginstalnya oleh organisasi mereka sendiri layanan.

Kemampuan kontraktor untuk bersaing dengan produsen dapat ditingkatkan jika mereka juga menyediakan penyewaan peralatan.


Banyak Plus

Sebagai kontraktor, Anda akan melihat lebih banyak pekerjaan yang membutuhkan peralatan sewa. Jika Anda tidak berniat untuk memulai bisnis sendiri sewa Anda, maka Anda harus mencari hubungan kerja yang baik dengan penyedia sewa sehingga Anda dapat bersaing pada pekerjaan menentukan sewa.

Tantangan pekerjaan sewa telah membawa keluar yang terbaik dalam beberapa teknisi kami. pekerjaan sewa Sebagian besar dilakukan pada suatu keadaan darurat dan membutuhkan ide-ide kreatif dan kerja sama tim.

Tim sewa biasanya di atas panggung pertunjukan di bawah pengawasan ketat namun menghargai seorang pelanggan yang serius bisnis telah dipengaruhi oleh hilangnya pendingin. Pelanggan cepat untuk mengekspresikan pujian mereka dan penghargaan bagi upaya awak bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan pendinginan kembali online. Pekerjaan ini sering berakhir menjadi sebuah booster moral.

Pekerjaan sewa juga memberikan perubahan kecepatan dan bisa menyenangkan. Di pekerjaan lain, teknisi cenderung bekerja sendiri dan jarang memiliki kesempatan untuk berunding dengan rekan-rekan mereka. pekerjaan sewa sering membawa kru bersama-sama. Mereka berbagi tekanan pekerjaan dan saling membantu dengan keputusan dan ide.

Beberapa pekerjaan mengharuskan melakukan perjalanan ke daerah lain negara dan memungkinkan teknisi untuk melihat dan melakukan hal-hal yang tidak tersedia secara lokal. Jika mungkin, kita mengizinkan keluarga karyawan untuk melakukan perjalanan bersama. Hal ini dapat seperti liburan-mini dan dihargai oleh semua.

Menjaga armada sewa dalam keadaan baik telah menyediakan sarana yang sangat baik untuk melatih teknisi berpengalaman. Seorang teknisi dapat menguji dan memecahkan masalah peralatan di toko tanpa tekanan dari pelanggan melihat atas bahunya.

Berbagai peralatan yang tersedia telah menjadi aset yang nyata bagi upaya framing kita. Kami tidak hanya melatih orang-orang kita sendiri, tapi memberikan pelatihan bagi kontraktor lain di seluruh bangsa.



Usaha penyewaan telah sakit kepala dan masalah, tapi kami merasa telah membuat kami organisasi yang lebih baik. Tapi aku tidak akan merekomendasikan bisnis ini untuk setiap kontraktor layanan. Hambatan utama untuk kontraktor sebagian besar investasi yang diperlukan untuk membangun persediaan, dan ruang yang dibutuhkan untuk peralatan penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar