Selasa, 12 April 2011

AC Portable

Pendingin udara yang dapat dibuat untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain pada kastor disebut Portable Air Conditioners. Ini dapat sebagai besar sebagai unit jendela, tetapi mereka dapat dengan mudah diangkut pada mereka kastor roda. Portable Air Conditioners menemukan penggunaan besar dalam industri, gudang, usaha sementara, dan banyak lagi.



Beberapa gudang industri yang begitu besar sehingga mereka tidak dapat didinginkan oleh unit pendingin tunggal pusat. ruang tersebut Iklan Portable Air Conditioners untuk tempat mereka pendinginan kebutuhan. Sebagai pekerja mereka atau memindahkan mesin, pendingin udara juga bisa dibuat untuk bergerak bersama dengan mereka. Beberapa di pabrik-pabrik mesin pendingin perlu tempat tersebut. Bahkan tempat di mana banyak komputer dipasang memerlukan pendinginan untuk digunakan optimal.


Portable Air Conditioners secara khusus dirancang untuk kasar digunakan; sehingga, kapasitas mereka lebih tinggi daripada yang biasa. Portable Air Conditioners dengan kapasitas pendinginan sebesar 3,5 menjadi 60 ton bisa disewa. Mereka tersedia dengan baik freon dan teknologi penguapan. pendingin udara yang bekerja pada prinsip-prinsip penguapan lebih mahal untuk menyewa daripada freon.


Portable Air Conditioners juga disewa oleh penyelenggara fungsi dan acara seperti pernikahan, konser-konser, pertandingan sepak bola, dan banyak lagi. Sewa AC ditempatkan pada posisi strategis sehingga ada pendinginan rata-rata di seluruh tempat itu. Setelah program selesai, AC hanya dapat dibawa pergi ke lokasi berikutnya.


Kendaraan bergerak terkadang Iklan Portable Air Conditioners jika mereka memerlukan pendingin - terutama bila ada pengiriman beberapa kapal yang memerlukan pendinginan, seperti makanan basi. kendaraan transportasi air seperti perahu dan kapal juga menemukan lebih mudah untuk menyewa Portable Air Conditioner untuk kebutuhan mereka pendinginan.


Satu bisa menyewa Portable Air Conditioners baik dalam jangka panjang dan jangka pendek. Pabrik membutuhkan sewa jangka panjang - rental mereka dapat meluas ke beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. Tapi peristiwa sosial mungkin Iklan Portable Air Conditioners untuk satu atau dua hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar