Minggu, 06 Oktober 2013

Bagaimana Tahu Jika Air Conditioner Anda Butuh Biaya Perawatan

Jika Anda telah menghidupkan AC sentral Anda dan kecewa mengetahui itu tidak medinginkan rumah Anda dengan benar , ada beberapa hal yang bisa salah. Sebelum Anda hubungi layanan perbaikan, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menentukan apakah AC sentral membutuhkan biaya. Dengan menghilangkan alasan lain mungkin karena kurangnya pendinginan, Anda dapat menyimpan uang pada panggilan perbaikan mahal. Punya pertanyaan? Dapatkan jawaban dari tukang sewa ac portable sekarang!
Instruksi
  • Mulailah dengan menyalakan udara sentral Anda dan pengaturan termostat untuk 65. Tunggu minimal 15 menit. Jika suhu ruang baca tidak bergerak, atau sudah naik, Anda perlu mendiagnosa masalah.
  • Periksa untuk melihat apakah kipas berfungsi. Sementara unit aktif, pergi ke luar dan melihat unit AC sentral. Jika Anda tidak dapat melihat balik kipas, motor mungkin telah terbakar habis. Jangan memasukkan tangan atau benda apapun ke kipas untuk melihat apakah itu beroperasi. Jika kipas bergerak, pergi ke langkah berikutnya.
  • Lihatlah termostat lagi. Apakah rumah terasa dingin? Jika suhu udara di dalam rumah Anda terukur dingin dari luar, Anda mungkin hanya memiliki termostat rusak. Meskipun hal ini dapat diperiksa dengan Ohm meter, yang terbaik adalah untuk meninggalkan ini untuk para profesional. Jika termostat Anda tampaknya akan berfungsi dengan baik, pergi ke langkah berikutnya.
  • Letakkan tangan Anda di depan salah satu ventilasi udara Anda. Pastikan itu bukan dingin saluran udara kembali, melainkan ventilasi di mana Anda biasanya akan merasakan udara dingin memasuki rumah. Sementara unit berjalan, letakkan tangan Anda di atas ventilasi. Jika udara terasa hangat, ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah sebuah AC sentral membutuhkan biaya. Setelah Anda telah melalui semua langkah di atas dan mempersempitnya ke udara panas yang keluar dari ventilasi, Anda dapat yakin Anda berurusan dengan unit yang perlu memiliki freon yang terisi
  • Hubungi pemanasan dan pendinginan spesialis. Anda sebaiknya tidak mencoba untuk mengisi unit pada Anda sendiri. Seorang spesialis akan dapat dengan cepat menambahkan biaya freon untuk AC sentral dan unit akan fungsional dalam hitungan menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar