Rabu, 28 Januari 2015

Jenis Air Conditioner Mana yang Terbaik untuk Rumah Anda

Jenis Air Conditioner Mana yang Terbaik untuk Rumah Anda?

Anda akan memiliki lebih dari beberapa pilihan ketika datang ke unit AC. Jenis yang akan menjadi yang terbaik untuk Anda dan tempat tinggal Anda akan tergantung pada berapa banyak uang yang Anda miliki, ukuran area yang ingin Anda dingin dan preferensi pribadi Anda. Dapatkan salah jenis unit dan Anda berisiko membuang-buang uang atau hanya pendinginan setengah dari rumah atau apartemen sedangkan sisanya masih sauna. Ketika Anda memulai, ikuti tips dari rental dehumidifier ingin untuk memutuskan yang paling penting kamar di rumah Anda yang memiliki dinding luar atau jendela dan belajar sedikit tentang istilah yang digunakan untuk AC sehingga Anda akan lebih terdidik dan siap ketika Anda siap untuk pergi berbelanja untuk AC baru Anda.


Unit jendela

Meskipun Anda mungkin menggulung hidung Anda memikirkan mendapatkan unit jendela, mereka benar-benar lebih hemat energi daripada unit AC sentral. Mereka tersedia untuk windows berukuran biasa di samping jendela yang beberapa inci lebih besar dari kaki lebar. Sebagian besar unit jendela dirancang untuk dipasang di jendela yang dapat dibuka horizontal sebagai lawan geser ke atas. Alih-alih menjadi lebih tinggi, udara jendela biasanya lebih luas, sehingga Anda mungkin memiliki waktu sulit menemukan satu yang cocok untuk jendela Anda.
Beberapa hal terbaik tentang mendapatkan unit dinding adalah bahwa bagian utama datang dalam satu kotak, mereka mudah untuk menginstal dan mudah untuk membawa sekitar jika perlu. Jika Anda tinggal di tempat di mana Anda tidak dapat membuat modifikasi untuk unit Anda atau jika Anda menyewa rumah atau apartemen, unit jendela bisa saja apa yang Anda cari.

Unit portabel

Jika unit jendela bukanlah pilihan, maka Anda mungkin ingin melihat ke dalam portable unit AC yang dapat ditempatkan di lantai dekat jendela Anda sehingga selang dapat memompa keluar udara melalui jendela. Ketika Anda sedang melihat unit ac portabel, Anda akan dapat memilih antara sistem selang ganda dan tunggal. Dengan sistem selang tunggal, hanya satu tabung yang digunakan untuk menyalurkan udara panas dari daerah, yang akan mengurangi tekanan udara di rumah Anda dan memungkinkan lebih banyak udara panas di luar berdatangan melalui celah-celah yang mungkin Anda miliki di windows Anda dan pintu. Ini direkomendasikan bahwa Anda menggunakan unit selang tunggal jika Anda hanya perlu untuk mendinginkan ruang yang lebih kecil karena mereka tidak akan efisien atau murah untuk digunakan.

Dengan unit dual-selang, udara panas di dalam rumah akan didinginkan dan bergejolak kembali ke ruang dari mana berasal. Pompa asupan kedua adalah untuk memastikan unit tidak akan terlalu panas. Unit portabel tidak sangat efisien dan yang terbaik untuk orang-orang yang tidak dapat memodifikasi rumah mereka atau tidak dapat menginstal unit dinding.

Unit dinding

Dinding unit AC jauh seperti unit jendela, kecuali Anda benar-benar harus membuat lubang di dinding untuk unit, yang berarti bahwa Anda akan lebih dari mungkin harus meminta bantuan dari kontraktor profesional. Salah satu hal terbaik tentang unit dinding adalah bahwa mereka lebih efisien daripada jendela unit karena ada segel ketat. Hanya diingat bahwa mereka dapat lebih mahal untuk instalasi.

Mengeksplorasi semua pilihan Anda untuk unit pendingin udara sebelum membuat keputusan akhir. Meskipun Anda mungkin harus membayar lebih untuk satu pilihan, mungkin layak jika Anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar