Kamis, 24 Februari 2011

Sewa AC Adalah Bisnis Besar Sebagai Musim Panas Suhu Melambung

Para ilmuwan meramalkan kejadian cuaca bencana sebagai akibat dari perubahan iklim di masa depan, tetapi pemanasan global tampaknya sangat hidup hari ini sebagai bakes Inggris di salah satu musim terpanas dalam catatan. Bunga itu konsumen Inggris 'di relief tersebut dijanjikan oleh penyejuk udara melonjak harus datang, kemudian, tidak mengherankan. Secara khusus, sewa AC merupakan industri booming, dengan sejumlah besar penyedia cerdik menawarkan unit AC untuk disewakan di sebagian kecil dari harga pembelian. 


Penyejuk udara adalah sesuatu yang lebih mudah berhubungan dengan Amerika Serikat, di mana begitu meluas bahwa sebanyak seperenam dari total konsumsi energi AS diperkirakan akan digunakan untuk pendingin bangunan. Tetapi di Inggris, popularitas AC belum pernah setinggi - dingin kami musim dingin dan musim panas lebih ringan telah memastikan bahwa AC telah dianggap lebih sebagai barang mewah daripada sebagai kebutuhan sejati. Sana sekarang tampaknya menjadi berlangsung perubahan laut, bagaimanapun, sebagai orang-orang Inggris mencari cara untuk melawan kenaikan suhu. 

Permintaan untuk menyewa AC jelas tinggi, karena sepintas melihat biaya bayar per-klik di Google menunjukkan. Tingkat iklan biaya per-klik pada Google untuk sewa AC langit tinggi, dengan penyedia membayar sampai £ 1,25 setiap kali pengguna mengklik web pada sebuah iklan untuk sewa AC. Dengan persaingan sengit seperti di ceruk pasar, harus ada ribuan orang Inggris secara aktif mempertimbangkan menyewa unit AC untuk memerangi panas. 

Apakah AC akan pernah menjadi seperti yang populer di Inggris seperti di Amerika masih bisa diperdebatkan, tapi sementara kami terus kegerahan dalam panas, warga Inggris akan berubah menjadi penyejuk udara dalam jumlah yang semakin besar ketika mereka mencoba dan tetap dingin dan unflustered di kantor dan keringat-gratis di rumah. warga Lebih dari yang pernah menikmati sensasi berjalan ke ruangan ber-AC sebagai retak matahari batu luar. 

Seperti apakah untuk membeli unit AC atau hanya sewa untuk periode ketika panas menjadi tak tertahankan, keputusan untuk pergi untuk memperbaiki sementara sewa AC cenderung menjadi pilihan banyak orang. Jumlah perusahaan yang menawarkan online AC, dan pemilihan besar pilihan yang tersedia AC, berarti bahwa pelanggan sewa di Kepulauan Inggris tidak akan pernah kekurangan pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar