Kamis, 24 Februari 2011

Sewa AC Portable - Keuntungan dan Kerugian

Orang dapat menemukan banyak alasan mengapa untuk sewa AC ketimbang untuk membeli satu.
Bisa jadi bahwa sewa sangat praktis, atau hanya yang sewa jauh lebih murah daripada membeli, tapi apa pun alasan Anda adalah Anda mungkin menemukan bahwa sewa AC bisa memecahkan masalah Anda segera panas musim panas tak tertahankan. 

Komersial sistem pendingin portabel untuk kantor 

Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari pendingin udara untuk sewa untuk menginstalnya di bulan musim panas di gedung kantor Anda, ini dapat meningkatkan produktivitas karyawan Anda secara dramatis tanpa biaya utama untuk menginstal sistem AC sentral mahal. Jika Anda memutuskan untuk dimasukkan ke dalam unit portabel di kamar di mana kebanyakan orang menghabiskan waktu mereka, hal itu akan meningkatkan kinerja mereka. Dan orang-orang akan bekerja jauh lebih baik dalam suasana yang menyenangkan, saat udara tidak pengap dan mengerikan. 

Alasan lain untuk menyewa satu unit portabel adalah karena sangat sering kontrak sewa tidak tidak memungkinkan Anda untuk memasang sistem pendinginan atau pemanasan ke properti. Kemudian anda bisa mendapatkan AC mobile dan menyediakan barang-barang Anda dengan suasana kerja yang bagus sejuk tanpa melanggar perjanjian sewa Anda. 

Membeli AC portable vs sewa AC

Juga, jika Anda membeli sebuah sistem AC Anda terjebak dengan hal itu, tapi bagaimana jika musim panas adalah tidak semua yang panas? Anda mungkin tidak perlu untuk mendinginkan kantor Anda turun di seluruh unit dan mahal akan hanya membuang-buang ruang. Tapi AC portabel yang anda sewa hanya ketika benar-benar dibutuhkan bisa menghemat banyak. 

Dan jangan lupa biaya instalasi, saat membeli unit pendinginan yang tepat apakah itu sistem pusat atau split tidak hanya Anda membayar untuk unit itu sendiri, tetapi juga untuk pekerjaan yang terlibat di dalamnya menginstal. Menyewa unit mobile tidak hanya Anda menghemat biaya awal, tetapi juga anda tidak perlu menyewa orang untuk menginstalnya di kantor Anda. AC Mobile tidak memerlukan instalasi pada semua yang Anda butuhkan adalah untuk menempatkan knalpot melalui pintu balkon atau jendela.

Juga anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa dalam beberapa kasus unit udara portabel con memberikan hasil pendinginan yang lebih baik dan lebih hemat energi maka sistem pusat. Tentu saja unit pusat akan memberi Anda sangat bahkan suhu di seluruh ruangan dan aliran udara bagus, tapi yang portabel akan memberikan napas dingin tempat yang membutuhkan paling, di mana orang bekerja.

Untuk menyimpulkan ada banyak manfaat untuk menemukan sebuah sistem pendingin portabel untuk Disewa ketimbang membeli satu. Hal ini tentu solusi yang paling ekonomis, Anda hanya menyewa unit jika cuaca panas dan tidak ada biaya instalasi atau pemeliharaan yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar