Jumat, 25 Februari 2011

Sewa pendingin udara bisnis dan perusahaan Anda

Jika perusahaan kontraktor Anda secara aktif terlibat dalam bisnis sewa AC sementara?

Jika Anda mampu bekerja pada semua jenis peralatan komersial, Anda pasti memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan sewa. Reaksi pertama Anda mungkin, "Tidak, saya mengalami masalah menjaga dengan kebutuhan pelanggan layanan saya sekarang. Aku hanya tidak memiliki teknisi servis yang cukup tersedia. Saya tidak perlu lagi sakit kepala."



Reaksi ini wajar dan satu bahwa semua kontraktor layanan dapat membuat. 

Namun, sebelum Anda benar-benar menolak ide itu, mungkin akan bermanfaat untuk membaca lebih lanjut dan mempertimbangkan bagaimana bisnis sewa bisa mempengaruhi Anda. 

Perlu diketahui bahwa bisnis sewa di sini untuk tinggal, Anda harus berurusan dengan salah satu atau lain cara. 

Siapa yang membutuhkannya 

Usaha penyewaan melibatkan menyediakan penyejuk udara yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah dikirim ke lokasi pekerjaan dan cepat diinstal secara sementara. Beberapa aplikasi yang umum untuk peralatan sewa adalah: 

Pendingin sementara perbaikan atau penggantian yang terjadi di sebuah gedung yang ada - bangunan besar Kebanyakan bergantung sepenuhnya pada sistem pengkondisian udara untuk pendinginan mekanik. Ketika kegagalan terjadi, itu hampir selalu mungkin untuk membuka jendela untuk bantuan. Hal ini sering berarti mematikan sebuah gedung dan mengirim rumah orang. 

Banyak pemilik sekarang membeli asuransi yang memungkinkan mereka untuk sewa AC pada suatu keadaan darurat. Oleh karena itu, dari sudut pandang keuangan, biaya penyediaan pendingin sementara menjadi kurang dari beban bagi pemiliknya. 

Rencana penutupan untuk perbaikan atau penggantian peralatan - Seringkali kontraktor harus bekerja sekitar pengiriman panjang dan waktu instalasi untuk peralatan baru. Sementara pendingin dapat digunakan untuk memungkinkan kontraktor waktu yang cukup untuk menginstal atau memodifikasi peralatan yang diperlukan. 

Pendinginan untuk acara khusus - Perdagangan menunjukkan, acara olahraga, dan pertemuan yang sering diadakan di tenda atau ruang berkondisi seperti gudang. Hari ini ada permintaan untuk memberikan pendinginan untuk acara ini. 

Proses pendinginan aplikasi - Produsen menggunakan pendingin sementara untuk proses produksi percobaan atau jangka pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar