Rabu, 28 Januari 2015

Bagaimana Sebuah Air Conditioner Meningkatkan Keshatan Hidup Anda

sewa ac portable
 Bagaimana Sebuah Air Conditioner Dapat Meningkatkan  Kesahatan Hidup Anda

Kebanyakan pemilik rumah akan setuju bahwa AC dapat meningkatkan tingkat kenyamanan di rumah Anda menurut rental dehumidifier. Namun, ada manfaat lain untuk memiliki pendingin udara yang dapat menjadi lebih menarik. Pemilik rumah dapat menyelidiki manfaat tambahan AC untuk mengetahui apakah mereka adalah investasi yang tepat bagi keluarga mereka.


Kenyamanan Bukan Sekadar Kemewahan

Banyak keluarga mengorbankan investasi dalam pengkondisian, karena mereka merasa bahwa beban adalah sebuah kemewahan. Meskipun mungkin membuat mereka merasa lebih nyaman, mereka memutuskan untuk bertahan suhu ekstrim, karena mereka percaya bahwa mereka tidak benar-benar membutuhkannya. Namun, kenyamanan lebih dari kebutuhan daripada yang Anda kira.

Studi menunjukkan bahwa orang memiliki suhu "zona nyaman". Meskipun zona ini adalah sama untuk semua orang, mereka berbeda dengan beberapa derajat untuk setiap orang. Kebanyakan orang memiliki rasa dari zona kenyamanan mereka sendiri. Ini adalah titik di mana mereka tidak melihat suhu. Ketika suhu berjalan di atas atau di bawah zona kenyamanan, seseorang terganggu, dan pemberitahuan bahwa mereka "terlalu panas" atau "terlalu dingin".

Di daerah di mana kondisioner yang tidak umum, orang bereaksi naluriah terhadap perubahan suhu. Mereka menambahkan pakaian atau menghapusnya dalam menanggapi perubahan suhu. Mereka melakukan ini untuk menjaga tubuh mereka pada suhu kerja yang optimal.

Ketika suhu seseorang berjalan panas, mereka membakar kalori lebih cepat dan tingkat hidrasi (air dalam tubuh) tetes. Bila suhu terlalu dingin, tubuh harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan tingkat suhu internal yang tepat. Hasilnya adalah bahwa bahkan orang yang tetap diam dapat merasa bahwa mereka telah melakukan jam kerja. Mereka mengalami tingkat yang sangat tinggi dari kelelahan. AC dapat mengelola situasi ini.

Mengurangi Stres psikologis Disebabkan Oleh Suhu tidak wajar

Bagi orang lain, yang tersisa di lingkungan yang terlalu dingin atau panas menginduksi stres psikologis. Hal ini mirip dengan stres yang disebabkan oleh memikirkan masalah sulit atau suara keras abadi. Ketika stres mencapai tingkat tertentu, seseorang dapat memiliki pemikiran kesulitan dan bertindak. Orang-orang dapat mengelola stres ini dengan mengendalikan induser stres mereka. AC dapat membantu mengontrol stres psikologis, dan memungkinkan orang untuk berpikir lebih efektif untuk jangka waktu yang lama.

AC adalah Air Purifying

AC selalu termasuk filter untuk membantu menjaga sistem mekanik. Filter menjaga debu dan partikel dari bagian-bagian mekanik pendingin dan jauh dari unsur-unsur pemanasan dan pendinginan. Hal ini membuat unit bertahan lebih lama. Namun, modern filter AC bertindak sebagai pembersih udara juga.

Penggunaan AC Portable secara signifikan mengurangi jumlah serbuk sari, partikel, dan kontributor lainnya untuk udara basi. Ini membantu mengurangi reaksi alergi, mengurangi beban filtering pada paru-paru, dan memberikan kontribusi untuk perbaikan umum dalam kesehatan. Pemilik AC tidak hanya merasa lebih nyaman, mereka bernapas lebih mudah.

Tinggi Kualitas Air Dapat Meningkatkan Kesehatan

AC filtrasi dapat membantu meningkatkan kesehatan. Jika pemilik rumah menderita masalah pernapasan, AC dapat membuat rumah lebih aman. Hal ini terutama berlaku di wilayah negara dengan tingkat yang relatif lebih tinggi dari partikel dan iritasi lainnya.

Jika pendingin sentral (menyalurkan kondisioner) bukan merupakan pilihan bagi Anda, pastikan untuk menyelidiki pendingin ruang individu (kondisioner jendela dinding) untuk meningkatkan kenyamanan Anda, tingkat stres Anda, dan kesehatan umum Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar