Rabu, 28 Januari 2015

Rasakan Kenyaman Dingin Dari Air Conditioner

Hal ini aneh bagaimana tapi orang tidak pernah puas dengan suhu di udara dari tempat di mana mereka tinggal. Apakah Anda tidak menyadari bahwa kadang-kadang kita berpikir bahwa itu terlalu dingin dan sometimes- bahwa sangat panas? Namun, sepertinya tidak pernah kita bahwa suhu normal dan rumah kebutuhan tidak pemanasan atau pendinginan. Untungnya, perubahan suhu di rumah kita telah menjadi sangat mudah dan mudah berkat sewa ac megah.


Hal ini aneh bagaimana tapi orang tidak pernah puas dengan suhu di udara dari tempat di mana mereka tinggal. Apakah Anda tidak menyadari bahwa kadang-kadang kita berpikir bahwa itu terlalu dingin dan sometimes- bahwa sangat panas? Namun, sepertinya tidak pernah kita bahwa suhu normal dan rumah kebutuhan tidak pemanasan atau pendinginan. Untungnya, perubahan suhu di rumah kita telah menjadi sangat mudah dan mudah berkat AC megah. Pada dasarnya, ini adalah satu-satunya mesin yang dapat digunakan untuk keduanya: meningkatkan dan menurunkan suhu di rumah kita.

Tampaknya banyak orang menghargai keuntungan besar yang AC memberi kita. Pertama-tama, tidak mengambil lebih dari beberapa menit sampai kami merasakan perubahan dengan temperatur yang benar-benar bekerja cepat! Pada dasarnya, statistik menunjukkan bahwa AC Portable yang baik dapat menurunkan / menaikkan suhu dengan 1 derajat Celsius per 5-6 menit. Tentu saja, angka-angka ini tergantung pada ukuran ruangan tapi rata-rata ukuran ruangan diambil sebagai dasar dalam kasus ini.

Jadi, kedengarannya benar-benar baik, bukan? Anda dapat mengubah suhu di rumah Anda sehingga nyaman untuk Anda dan itu semua membutuhkan waktu hanya beberapa menit. Seperti yang Anda lihat, ketika AC sedang dibahas, kita selalu menyebutkan kedua fungsi: penurunan dan peningkatan suhu. Namun, kenyataannya adalah bahwa sangat sedikit rumah tangga bergantung pada AC untuk pemanasan karena mereka tidak sangat handal untuk tujuan ini. Alasan utama adalah bahwa sebagian besar AC (bahkan ini berkualitas baik) tidak mampu bekerja pada suhu yang sangat rendah (di bawah -5 derajat Celcius) sebagai air membeku. Dan kau tahu, AC sekaligus dehumidifier memompa keluar air saat bekerja-jadi, jika tidak mampu memompa keluar, itu hanya tidak dapat bekerja!

Untungnya, masih ada cara bagi Anda untuk menghindari masalah ini, tetapi Anda harus sangat berhati-hati ketika memilih AC untuk rumah Anda. Selalu memperhatikan semua fitur yang AC telah mendapat sehingga Anda benar-benar menyadari apa yang dapat dilakukan dan apa- tidak. Dengan cara ini, Anda pasti akan mengurangi kesempatan memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar