Senin, 25 April 2011

Biaya sewa Air Conditioner


Penyejuk udara yang digunakan untuk dilihat sebagai sebuah kemewahan yang sedikitmampu. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, unit penyejuk udara sewa telahmenjadi lebih terjangkau. Air conditioner tersedia di sewa bagi mereka yang tidakmampu satu sepanjang tahun, atau bagi mereka yang membutuhkan mereka untukfungsi seperti pesta atau untuk penggunaan sementara lainnya. Sewa AC telah terbuktilebih murah daripada benar-benar membeli satu

.Ada banyak perusahaan sewa AC banyak yang menawarkan untuk menyewakanberbagai AC, tidak hanya untuk jangka pendek tetapi juga untuk waktuyang lebih lama .Mereka memiliki berbagai macam AC yang melayani tujuan yang berbeda. Biaya sewaAC tergantung pada banyak hal seperti merek, tujuan, jenis AC, tempat di mana iaharus diinstal, serta perusahaan rental itu sendiri. Merek yang lebih terkenal dan dikenalbiaya lebih, seperti halnya orang yang diperlukan untuk tujuan khusus. Ada banyak jenisAC termasuk AC window, AC mobil, AC kamar tidur, AC sentral, dll Dari jumlah tersebut, AC sentral biaya yang paling dan mengambil terpanjang untuk menginstal.Mereka biasanya disewakan dalam jangka panjang, dan ini meningkatkan biayamereka. AC jendela biaya sedikit dan biasanya dikonsumsi secara jangka pendek.

Sewa AC dibebankan sebagai pembayaran bulanan dan uang muka harus dibayarsebelum AC dipasang. Jumlah ini dapat dikembalikan, dan akan dikembalikan ketikaunit dikembalikan. Namun, jika AC rusak, jumlah yang akan dipotong dari deposit awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar