Senin, 25 April 2011

Mobile Air Conditioners



AC Mobile adalah jenis yang paling populer AC. AC ini adalah sebagai besar sebagai unit jendela, dan biasanya dipasang di kastor. AC Mobile yang digunakan dalam industri, gudang, dan bisnis sementara di mana normal penyejuk udara tidak layak. unit AC Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga kamar seseorang sejuk dan nyaman. Mereka dikenal untuk tempat mereka kuat kemampuan pendinginan. Unit-unit ini telah dirancang khusus dan diuji untuk menyediakan kontrol suhu terjangkau. Mereka digunakan untuk mencegah bencana peralatan dan produksi turun waktu, bahkan dalam kondisi yang paling parah.


AC Mobile secara khusus dirancang untuk kasar digunakan; sehingga, kapasitas mereka lebih tinggi dari AC biasa. pendingin udara dengan kapasitas berbagai pendingin bisa disewa. Mereka tersedia dengan baik freon atau teknologi penguapan. "Freon" adalah nama dagang yang diberikan dari refrigeran yang digunakan dalam AC. AC Mobile yang bekerja pada prinsip-prinsip penguapan lebih mahal daripada yang freon.


AC Mobile sering disewa untuk acara-acara seperti pernikahan, konser-konser, pertandingan sepak bola, dan fungsi. The AC disewa ditempatkan di titik-titik strategis sehingga ada pendinginan di seluruh tempat tersebut. Setelah program ini berakhir, AC hanya dapat dibawa pergi ke lokasi berikutnya. AC Mobile juga disewa untuk pengiriman makanan mudah busuk yang memerlukan pendinginan. Hal ini juga memungkinkan untuk menyewa unit AC mobile untuk perahu dan kapal, setiap kali penumpang kebutuhan atau tuntutan kargo itu.


Orang dapat menyewa AC mobile baik dalam jangka panjang atau jangka pendek. Pabrik-pabrik dan bisnis sering memilih untuk sewa jangka panjang yang dapat mencakup beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun. Tapi untuk kegiatan sosial seseorang mungkin sewa AC mobile untuk satu atau dua hari. Tergantung pada jenis AC disewa dan periode yang disewakan, biaya sewa bervariasi. Umumnya sewa yang dibebankan adalah kurang bila AC adalah menyewa untuk jangka waktu yang lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar