Selasa, 19 April 2011

Sewa Air Conditioner

Mereka yang memerlukan suhu udara untuk tujuan sementara dapat mendekati perusahaan Rental AC. perusahaan Rental menyediakan AC atas sewa untuk jangka pendek periode jangka pendek atau panjang dan biaya sewa secara bulanan.


bisnis sementara, pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, dan sekolah tinggi dan fungsi perguruan tinggi adalah peristiwa-peristiwa yang disukai dapat mengambil AC atas sewa. Bahkan rumah yang tidak ingin menghabiskan banyak uang pada pembelian AC dapat menyewa mereka untuk bulan-bulan musim panas. Toko-toko dan instansi yang tidak mau mengeluarkan uang untuk pembelian langsung dapat mengurangi investasi infrastruktur mereka dengan menyewa AC.


Beberapa perusahaan menawarkan AC di Iklan dengan potongan harga yang menarik, khususnya selama bulan-bulan musim panas pengap. Namun, kadang-kadang perlu buku untuk AC terlebih dahulu, karena permintaan tunas sampai selama musim panas. Bisnis mungkin memerlukan sejumlah besar unit AC, yang juga harus dipesan terlebih dahulu.


Ketika pesta mendekati perusahaan rental untuk pendinginan persyaratan, perusahaan rental dapat mengirimkan salah satu ahli mereka untuk memeriksa area ruang dan faktor lainnya. Setelah ini dilakukan, mereka akan menyarankan tonase dan jenis AC yang mungkin cocok untuk ruangan. Jenis layanan ini biasanya gratis dan disediakan oleh perusahaan rental. Lalu perkiraan diambil dan mungkin ada negosiasi di sewa. Sebuah kontrak formal ditandatangani dan penyejuk udara dipasang di tempat dari pihak menyewa.


Air Conditioner Rental perusahaan menangani semua jenis AC, seperti jendela, split, sentral, portable, industri, dan banyak lagi. Umumnya, jenis AC diputuskan berdasarkan tempat yang memerlukan pendinginan. Harga bervariasi sesuai dengan jenis AC terpasang. AC Central adalah priciest dan jendela adalah yang termurah.


Beberapa perusahaan biaya deposit sebelum memberikan penyejuk udara pada menyewa. Setiap kerusakan pada pendingin udara selama penggunaannya dikompensasikan dari uang deposit. Jika tidak ada pemotongan, maka seluruh deposit akan dikembalikan pada pengembalian AC.


Sewa pada unit AC tergantung pada panjang waktu yang biasa disewakan untuk keperluan dan yang membuat. Mungkin beberapa ratus dolar per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar