Selasa, 12 April 2011

Sewa AC Window

AC Window digunakan di rumah dan kantor kecil. Mereka sedikit lebih mahal daripada AC portabel, tergantung tonase mereka. Orang-orang membutuhkan mereka untuk penggunaan sementara lebih memilih untuk menyewa mereka dan membayar biaya secara bulanan.


Ada beberapa perusahaan yang berurusan dengan solusi suhu. Perusahaan tersebut menyediakan pendingin udara secara sewa. Ketika suatu persyaratan untuk suatu sistem pendingin ditempatkan untuk perusahaan, mereka mengirimkan perwakilan mereka untuk memeriksa daerah yang memerlukan pendinginan. Berdasarkan volume udara di dalamnya, tonase dari AC diputuskan. Sejak Window AC dipasang pada jendela, memasang mereka memerlukan sedikit pekerjaan pertukangan. Tukang kayu yang cocok dalam bingkai untuk pendingin udara. Setelah AC diinstal, semua kesenjangan antara frame dan tubuhnya disegel untuk mencegah rancangan apapun dari memasuki ruangan.

Sebelum Window Air Conditioner sebenarnya diinstal, formulir pendaftaran harus diisi. Pada formulir ini, bersama dengan rincian lain, sewa bulanan juga disebutkan. Beberapa perusahaan yang terbuka untuk negosiasi dan menawarkan konsesi menarik. sewa ac untuk jangka waktu lebih lama membantu dalam negosiasi. Sewa jangka pendek lebih mahal. Seiring dengan formulir aplikasi, kontrak pemeliharaan juga ditandatangani. Kontrak ini memberikan hak kepada pihak menyewakan AC untuk memanfaatkan sendiri jasa perbaikan dan pemeliharaan pada AC. Dalam kebanyakan kasus, pemeliharaan AC disewa adalah gratis dan merupakan tanggung jawab perusahaan yang menyediakan penyejuk udara atas sewa.

AC Window semua kapasitas yang tersedia untuk disewakan. Mereka dapat digunakan untuk rumah, kantor atau tujuan komersial lainnya. Rentals bisa diberikan untuk satu hari atau bahkan beberapa tahun. Iklan ini dapat beberapa dolar per bulan, tergantung pada kapasitas dan nama merek AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar