Rabu, 27 April 2011

Semua Tentang Air Conditioner Rentals.

AC merupakan persyaratan dalam rumah tangga, pabrik-pabrik serta peristiwa, fungsi dll Namun, Anda tidak bisa mengharapkan orang untuk memasang AC baru untuk acara satu hari. Bahkan jika anda ingin menginstal sebuah AC di tempat Anda selama bulan-bulan musim panas dan tidak ingin membuat seperti investasi yang besar, maka udara sewa ac adalah hal terbaik bagi Anda.


Ini adalah perusahaan yang menyediakan pendingin udara di sewa untuk jangka pendek atau jangka panjang. Ada dua jenis pendingin udara yang dapat Anda sewa. Air conditioner jendela adalah varietas yang lebih umum digunakan secara luas di seluruh dunia dan Anda juga memiliki AC portable, yang dapat dipindahkan, sesuai dengan preferensi Anda.


Window Air Conditioner
AC jendela adalah jenis, yang diinstal pada jendela Anda. Ini sangat baik untuk penggunaan rumah tangga atau untuk dll kantor kecil Anda dapat dengan mudah mendapatkan AC atas sewa dengan harga diskon selama bulan-bulan musim panas. Namun, lebih baik jika Anda memesan kondisioner Sir awal selama musim panas, karena peningkatan permintaan.


Bila Anda menghubungi perusahaan AC Rental, perwakilan akan mengunjungi tempat Anda dan memeriksa ruangan tempat AC harus diinstal. Ia kemudian akan menyarankan apa tonase akan diperlukan untuk ruangan Anda. Iklan yang sering berbeda menurut tonase tersebut. Kemudian Anda perlu mengisi formulir dan perwakilan perusahaan akan datang dengan tukang kayu, instal frame maka AC dan akhirnya akan menutup semua kesenjangan (jika ada) antara AC dan frame.


AC Portable
Digunakan lebih di gudang besar dan pabrik-pabrik di mana unit pendingin tunggal pusat tidak cukup. Mereka juga digunakan untuk pendinginan tempat tertentu. AC Portable bisa disewa sesuai dengan tonase mereka. Mereka berkisar 2,5-30 nada. Mereka dapat digunakan dan kemudian pindah kastor mereka beroda. Jika Anda menyewa satu untuk rumah, Anda dapat menggunakan dan kemudian memindahkannya ke ruangan yang berbeda jika diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar