Rabu, 29 Juni 2016

AC Mini Split Pilihan Cerdas Untuk AC Rumah Anda

Jika Anda tinggal di sebuah rumah tua tanpa membutuhkan saluran kerja, atau jika Anda telah menambahkan ruang baru ke rumah Anda, pertimbangkan manfaat dan kenyamanan dari AC mini-split.

Sekarang bahwa musim panas telah tiba, itu jelas waktu untuk fokus pada pendinginan rumah. Jika rumah Anda tidak memiliki udara sentral AC-dan jika Anda tidak menyukai tampilan jendela unit-a ductless sistem mini-perpecahan mungkin hanya pilihan yang tepat untuk Anda.


Sistem Mini-split biasanya terdiri dari dua unit yang terpisah: evaporator interior (dengan kipas dan pendingin coil) dan kondensor luar. Dua buah dihubungkan oleh tabung fleksibel yang berjalan didinginkan pendingin dari kompresor luar ke unit indoor untuk distribusi. Karena tidak ada membutuhkan saluran kerja diperlukan, mini-split dengan baik sesuai baik rumah-rumah tua dan penambahan ruang baru.

Mini-perpecahan adalah alternatif yang baik untuk pilihan penyewaan AC lainnya, Tidak perlu untuk membutuhkan saluran kerja yang rumit dari sistem udara sentral tradisional. Dan mereka tidak babi jendela atau perlu dihapus off-season seperti unit jendela dilepas. Mereka juga memproduksi secara signifikan lebih sedikit noise (karena kompresor luar) dan menghilangkan kebutuhan untuk kabel listrik mengacaukan ruang hidup. "Sebagai manfaat potensial untuk rumah di iklim dingin, beberapa mini-split dapat bertindak sebagai pompa panas dan memberikan pemanasan tambahan di musim dingin.

Sebagian besar unit dalam ruangan mini-split dipasang di dinding. Ceiling model-ditangguhkan, tersembunyi, dan tersembunyi-juga tersedia. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih dekoratif, banyak pilihan yang dapat disesuaikan ada untuk unit dinding, dari faceplates cermin ke Art LG keren Mini-Berpisah.

Seperti semua sewa AC, sistem mini-perpecahan harus berukuran benar untuk mendinginkan ruangan secara efektif. Beberapa faktor yang menentukan ukuran dan jenis unit yang dibutuhkan adalah iklim, rekaman persegi, jumlah orang biasanya menempati ruang, dan jumlah isolasi di rumah. Anda dapat mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $ 2.000 sampai $ 5.000 untuk sistem mini-perpecahan yang digunakan untuk mendinginkan ruang 800 untuk 1.000 meter persegi.

sistem Mini-split dinilai sesuai dengan rasio efisiensi energi musiman mereka (SIER), dan kapasitas pendinginan mereka dinyatakan dalam British thermal unit (BTU). SupplyHouse.com menawarkan kalkulator berguna yang memperkirakan kebutuhan BTU untuk ruang tertentu atau set kamar. Alat yang sama merekomendasikan sistem tertentu di pasar yang akan memenuhi kebutuhan tersebut. Catatan, bagaimanapun, bahwa sistem mini-split harus diinstal oleh kontraktor service AC berlisensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar