Rabu, 29 Juni 2016

Memilih Sistem HVAC

Jika Anda sedang mempertimbangkan sistem baru untuk rumah Anda, berbicara pertama yang arsitek atau desainer. Percakapan dengan kontraktor maintenance AC mungkin akan mengikuti, meskipun Anda atau desainer Anda juga mungkin ingin berkonsultasi dengan spesialis - insinyur pemanasan - dalam hal proyek pembangunan Anda menyajikan tuntutan yang tidak biasa.


Bicara melalui secara rinci apa kebutuhan Anda. Jika anggaran Anda terbatas, Anda harus mengidentifikasi penting. Jika Anda mampu untuk berpikir lebih luas, pertimbangkan kenyamanan tambahan, katakanlah, pemanasan lantai bersinar. Jika Anda tidak puas dengan sistem Anda saat ini atau ingin menambahkan humidifikasi atau sistem filtrasi, mendapatkan tawaran untuk biaya mereka. Dalam kebanyakan kasus, memperluas sistem yang ada atau menambahkan area pemanas kecil akan menjadi pilihan yang paling mahal.

Berikut adalah beberapa pertimbangan lain:

Air-Conditioning Option. Sebagai aturan praktis, jika suhu lokal jarang naik di atas 85 derajat Fahrenheit, Anda mungkin tidak perlu sewa AC sentral. Di sisi lain, udara sentral sering dianggap oleh Realtors sebagai titik penjualan yang berharga, jadi jika ada kesempatan Anda akan ditransfer ke daerah lain atau kemungkinan untuk menempatkan rumah Anda di pasar untuk alasan apapun dalam waktu dekat, pusat AC mungkin menjadi investasi yang baik. Top-of-the-pasar rumah mendapatkan harga top-of-the-pasar karena mereka memiliki semua lonceng dan peluit. Bagi penderita asma dan alergi lainnya masalah, tengah udara dengan kemampuannya untuk menyaring dan "kondisi" udara rumah tangga juga dapat memiliki manfaat kesehatan.

Hati-hati Oversize Systems. Aneh meskipun mungkin terdengar, terlalu banyak kapasitas pemanasan akan membuat sistem kurang efisien. Ini akan menyebabkan sistem siklus dan mematikan sering, memproduksi kelebihan dan keausan pada komponen. Sistem ini mungkin tidak pernah mencapai suhu operasi puncak.

Untuk memastikan sistem anda cocok untuk rumah Anda, tanyakan kontraktor service AC, pemanas insinyur, atau siapa pun yang dirancang sistem untuk memandu Anda melalui perhitungan. Proses ini terdiri dari menentukan apa beban pemanasan (berdasarkan formula aritmatika bahwa faktor dalam ukuran rumah Anda, insulasi, dan iklim setempat). Kapasitas sistem sebaiknya tidak lebih dari 25 persen lebih besar dari beban pemanasan dihitung.

Sederhana Apakah Biasanya Kurang Mahal. Tinggal dengan sistem yang ada hampir pasti rute yang termurah. Jika sistem anda memiliki kapasitas yang cukup bahwa hal itu dapat diperpanjang untuk memanaskan (atau dingin) ruang baru, pendekatan yang mungkin akan lebih murah daripada memasang sistem baru semua.

Membeli Kualitas. pembeli yang baik tidak selalu membeli barang murah. Membeli boiler tahan lama atau tungku yang datang dengan jaminan yang lama sering biaya lebih awalnya tapi, selama bertahun-tahun, menyajikan sedikit sakit kepala. tungku yang baik sering dijamin selama dua puluh tahun, boiler selama tiga puluh, pompa panas kurang.

Pikirkan Lokal. Jangan membeli peralatan yang tidak ada di daerah Anda dapat melayani. Jika satu-satunya HVAC kontraktor yang akan menawar pekerjaan Anda adalah panggilan jarak jauh jauh, Anda bisa meminta masalah. Sistem modern yang canggih memerlukan sesekali pemeriksaan oleh layanan orang akrab dengan desain mereka, instalasi, dan karakteristik individu. Satu studi industri menemukan bahwa setengah dari semua panggilan layanan adalah hasil dari pemeliharaan yang tidak tepat atau tidak cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar