Rabu, 01 Juni 2016

Apa yang harus saya gunakan untuk mendinginkan ruang server?

AC portable yang sering digunakan untuk pendinginan tambahan di ruang server komputer atau sebagai sumber pendingin primer di kamar ini pada akhir pekan, ketika AC sentral dapat mematikan. Kami merekomendasikan merental AC portable yang menggunakan teknologi sepenuhnya diri menguapkan untuk aplikasi ini. Ini berarti bahwa Anda tidak akan harus secara manual menghapus kondensasi dikumpulkan dan dapat meninggalkan AC portabel berjalan tanpa pengawasan.


Sebagian besar ruang server tidak memiliki akses jendela yang mudah dan mungkin kamar interior, yang membuat ventilasi komplikasi. Sebagai solusi, Anda dapat mengarahkan panas debit udara selang ke dalam ruang drop ceiling atau melalui lubang di dinding untuk kamar yang berdekatan. Kami Movincool CM12 adalah pilihan yang cocok untuk ruang server karena AC portabel di langit-langit. Hal ini dapat dengan mudah dipasang di atas standar drop-langit-langit, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

ACS portabel komersial lainnya juga tersedia dengan kit lengkap yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melepaskan udara panas ke dalam drop ceiling sementara memungkinkan unit untuk tetap di lantai. unit perumahan yang lebih murah juga dapat digunakan, tetapi mereka harus ditinggikan ke langit-langit untuk memungkinkan selang pembuangan udara panas mereka untuk mencapai ketinggian langit-langit penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar