Rabu, 29 Juni 2016

Cara Pilih Ukuran AC Yang Tepat

Menjaga suhu dingin di musim panas ini mungkin lebih mudah-dan lebih terjangkau dari yang Anda bayangkan. Kunci untuk kenyamanan adalah mengetahui apa ukuran unit sewa AC akan melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien.


Suhu mendaki. Dengan hari-hari anjing musim panas hanya sekitar sudut, waktu yang tepat untuk berbelanja untuk AC baru sekarang.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika Anda sedang berbelanja untuk sebuah AC, termasuk apakah rumah Anda dapat mengakomodasi sistem mini-perpecahan ductless, built-in perakitan dinding, unit jendela, atau model portabel. Tapi semua AC memiliki satu kesamaan: Mereka harus berukuran benar agar dapat secara efektif menurunkan suhu dan membuang kelebihan air dari udara, menghasilkan, lingkungan indoor nyaman sejuk.

Ketika Anda belanja untuk sebuah AC berukuran tepat, sejumlah faktor ikut bermain, termasuk iklim umum dan suhu musim panas rata-rata di wilayah Anda negara; ukuran luas ruangan atau kamar yang akan didinginkan; lokasi instalasi di dinding, jendela, atau langit-langit; jumlah orang biasanya menempati ruang; dan jumlah isolasi di rumah. Penyewaan AC yang terlalu kecil untuk daerah tertentu tidak akan mampu mendinginkan ruang efisien, sementara AC yang terlalu besar akan cenderung berputar dan berhenti terlalu cepat, membuang-buang energi dan mempengaruhi kemampuan unit untuk menghapus kelembaban dari ruangan.

AC dinilai oleh rasio efisiensi energi musiman mereka (SIER), dan kapasitas mereka dinyatakan dalam British thermal unit (BTU). Rating BTU memberikan indikasi seberapa cepat dan efektif unit tertentu dapat mendinginkan ruangan di mana ia berada. Kebanyakan pendingin udara rumah dijual di Amerika Serikat berkisar dari sekitar 5.000 BTU untuk lebih dari 20.000 BTU.

"The BTU-atau British unit adalah thermal jumlah panas yang dibutuhkan untuk menaikkan atau lebih rendah 1 pound air 1 derajat Fahrenheit," menunjukkan Daniel O'Brian, ahli teknis dari pengecer online SupplyHouse.com. "Karena kita mengukur semua kami unit pemanas dan AC di BTU, penting untuk mengetahui berapa banyak BTU ruang hidup Anda membutuhkan sehingga Anda tidak membeli unit yang terlalu besar atau terlalu kecil. pengukuran lain yang umum bahwa pemanasan dan AC unit yang ditugaskan adalah 'tonase. "Tapi jangan biarkan ini membingungkan Anda-satu ton hanya 12.000 BTU!"

Benar ukuran AC untuk ruangan tertentu memerlukan pita pengukur dan beberapa perhitungan sederhana. Langkah pertama adalah untuk menentukan ukuran ruangan di mana unit akan dipasang. Pusat rental AC menawarkan berguna ukuran kalkulator untuk menentukan jumlah yang benar dari BTU yang dibutuhkan untuk ruang tertentu atau set kamar. Kalkulator membutuhkan dimensi ruang, panjang dan lebar; jenis kamar, seperti dapur atau kamar tidur; jumlah orang biasanya di ruang; dan akhirnya, pemaparan dari ruang-apakah itu sangat cerah atau berbayang.

Setelah Anda pasang di informasi yang tepat, kalkulator akan menentukan ukuran AC yang benar dalam BTU. Jika Anda pendinginan dua daerah yang berdekatan, atau jika kamar Anda berbentuk aneh, menentukan ukuran luas masing-masing ruang seolah-olah ruang yang terpisah, dan kemudian menambahkan dua pengukuran bersama-sama untuk mendapatkan jumlah total BTU.

Menurut Departemen Energi AS, wisatawan lain yang pemilik rumah harus mempertimbangkan ketika membeli pendingin udara ruangan baru adalah Efisiensi Energi Rating, atau EER, yang merupakan kapasitas pendinginan unit di BTU per jam dibagi dengan watt daya yang dikonsumsi di suhu di luar ruangan tertentu (biasanya 95 derajat Fahrenheit). Rating EER ditemukan pada kuning label Panduan Energi pada AC, dan biasanya berkisar 8-11,5. Rating EER dari 10 atau lebih tinggi adalah yang paling efisien dan akan menghasilkan penghematan tertinggi pada tagihan listrik bulanan. Sebuah EER tinggi juga membantu lingkungan dengan mengurangi emisi rumah kaca.

pengecer online SupplyHouse.com menawarkan pilihan AC mini-split dan aksesoris dari produsen atas di industri, dan menawarkan berbagai alat informatif dan video instruksional di situs Web-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar