Rabu, 01 Juni 2016

Apa perbedaan antara desain single-selang dan desain dual-selang pada AC portable?

Beberapa AC portable memiliki satu pembuangan udara panas selang, dan beberapa memiliki dua selang udara: satu untuk asupan udara dan satu untuk pembuangan udara panas. Sebuah single-selang AC portabel akan mengambil udara dari ruang itu di, dingin itu, dan kembali sebagian udara yang kembali ke dalam ruangan.


Selama proses ini, sejumlah kecil udara yang akan digunakan untuk mendinginkan unit dan akan kemudian ditiup keluar dari AC knalpot selang. Hal ini menciptakan tekanan sedikit negatif dalam ruangan yang didinginkan, sebagai jumlah kecil udara terus-menerus dikeluarkan dari ruangan. Jika tekanan negatif ini diantisipasi dengan menarik udara terkondisi ke ruang dari ruang yang berdekatan, maka efisiensi pendinginan sedikit terpengaruh.

Sebuah dual-selang portabel AC karya dengan mengambil di udara dari luar melalui satu selang dan menggunakan udara yang dingin unit. Pembuangan udara panas kemudian dikeluarkan melalui selang kedua. Proses ini tidak menciptakan tekanan negatif dalam ruangan yang didinginkan. Namun, ada tradeoff. unit dual-selang menggunakan hangat, udara terkondisikan untuk mendinginkan kompresor mereka, yang menghasilkan efisiensi sedikit kurang.

Mereka juga mempekerjakan dua kipas internal, yang bisa berarti penggunaan energi yang sedikit lebih tinggi. Pada saat ini, kami belum melihat bukti yang meyakinkan bahwa solusi baik, single vs dual-selang, lebih baik dari yang lain ketika semua faktor yang dipertimbangkan, rental ac portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar