Selasa, 14 Juni 2016

Memilih Lokasi Pemasangan AC yang Ideal

Seringkali ketika dalam suatu acara suhu ruangan masih terasa lembab dan agak panas walaupun sudah merental AC portable, tanpa disadari bisa saja itu terjadi karena kesalahan teknis yang sepele.


Sebelum melakukan pemasangan AC floor standing kita perlu memperhitungkan secara seksama tentang penempatan atau posisi Indoor atau kondensor AC Portabel secara benar. Ventilasi udara serta posisi ruangan terhadap cahaya matahari sangat mempengaruhi kerja unit rental ac.

Pemasangan AC pada ruangan yang langsung terkena sinar matahari dan banyak ventilasi perlu memperhitungkan penempatan kondensor atau mesin AC Floor standing. Udara panas yang dihasil kan kondensor sedapat mungkin terbuang ke udara bebas, sehingga tidak masuk lagi kedalam ruangan yang akan di dingin kan.

Pemasangan unit kondensor yang langsung berdekatan dengan unit Indoor cenderung menimbulkan suara berisik yang terdengar di dalam kamar atau ruangan yang di dingin kan. Pemasangan unit Indoor juga perlu memperhatikan bentuk kamar atau ruangan.

Hindari pemasangan Indoor AC floor standing yang langsung mengenai tubuh kita, karena udara dingin yang dihasil kan oleh AC yang langsung mengenai tubuh kita dapat menyebabkan berbagai penyakit. Misalnya pusing. kulit menjadi kering, dan sakit pada persendian.

Pemasangan AC Portabel sebaik nya tidak langsung mengenai obyek, tapi udara dingin yang dihasilkan oleh ac disirkulasikan dulu secara alami. Kemudian faktor estetika tentunya perlu juga di perhatikan pada saat merancang pemasangan Sewa AC.

Kapasitas ruangan dan beban pendinginan hendaknya di perhitung kan dengan seksama karena kebutuhan untuk menyejukkan ruangan kamar tidur, ruang kantor. Ruang seminar serta ruangan untuk pesta perhitungannya berbeda-beda. Untuk kebutuhan khusus tersebut Anda bisa menghubungi tempat sewa ac murah di Jakarta atau tempat sewa ac standing di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar