Senin, 18 April 2016

Mengatasi Masalah AC yang Berisik

AC merupakan salah satu perangkat elektronik yang paling banyak digunakan oleh sebagian masyarakat terutama masyarakat perkotaan, karena termasuk perangkat eletronik tentunya AC memiliki usia pakai yang sewaktu-waktu akan rusak, oleh karena itu perlu dilakukan perawatan AC secara disiplin. Meskipun sebagian besar penangan udara memiliki motor otomatis, beberapa unit yang lebih tua mungkin. Memekik suara dari penangan udara umumnya terjadi ketika belt yang menghubungkan motor untuk blower slip.



Dalam kebanyakan kasus, sabuk tersebut tidak benar selaras atau aus dan perlu diganti. Ikuti petunjuk di atas bawah "AC yang berisik" (di atas) dan lihat manual pemilik Anda.

Jika blower langsung drive memekik atau membuat suara grinding, mematikan unit dan memanggil perbaikan HVAC bantalan teknisi-motor mungkin ditembak.

Banyak saluran pemanas / pendingin adalah logam sehingga mereka melakukan kebisingan cukup mudah dari unit penanganan udara ke kamar Anda. Untuk mematahkan konduksi suara, Anda dapat memiliki kontraktor pemanas memasukkan isolasi membutuhkan saluran kerja yang fleksibel antara pemanasan / sistem pendingin dan membutuhkan saluran kerja logam.

Jika Anda mendengar ping atau muncul suara yang datang dari membutuhkan saluran kerja logam, ini mungkin disebabkan oleh ekspansi termal atau udara bertiup melewati flap longgar logam. Melacak sepanjang berjalan duct, mendengarkan suara. Jika Anda menemukannya, membuat penyok kecil di lembaran logam untuk memberikan permukaan yang lebih kaku yang cenderung bergerak karena memanaskan dan mendinginkan.

Jika tungku membuat gemeretak suara ketika berjalan, pastikan panel penutup disekrup erat-erat. Jika mereka tidak, kencangkan mereka.

Jika Anda memerlukan informasi dan konsultasi mengenai AC baik seputar service AC maupun fasilitas rental AC, silahkan hubungi perusahaan jasa penyedia layanan ini, salah satunya perusahaan jasa sewa AC Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar