Selasa, 19 April 2016

Sekilas Tentang AC Portable

Pada artikel berikut ini kami dari tim rental ac portable telah merangkum sekilas tentang AC Portable. Sebuah AC portable digunakan untuk menyediakan pendinginan tambahan untuk daerah-daerah tertentu di rumah Anda atau bisnis. Mereka tidak memerlukan instalasi permanen, tetapi sebagian besar memerlukan jendela untuk ventilasi atau ruang terpisah untuk mengarahkan knalpot sistem. Kebanyakan model dehumidifier saat mereka dingin, dan sebagian besar juga mudah dipindahkan.
AC portable berbeda dengan merek, daerah pendinginan maksimal, ventilasi konfigurasi, efisiensi energi, dan khusus modus operasi beberapa fitur seperti, operasi remote control, diprogram timer, dan filter udara khusus.Yang paling penting untuk menentukan ketika memilih AC portabel adalah ukuran. AC yang terlalu kecil tidak akan bersaing dengan tuntutan pendinginan dari lingkungan Anda. Jika terlalu besar, AC akan mendinginkan daerah dan menutup sebelum mengeluarkan kelebihan air dari daerah-meninggalkan kelembaban yang tidak diinginkan di udara Anda.

Ukuran AC Portable

Yang paling penting untuk menentukan ketika memilih AC portabel adalah ukuran. AC yang terlalu kecil tidak akan bersaing dengan tuntutan pendinginan dari lingkungan Anda. Jika terlalu besar, AC akan mendinginkan daerah dan menutup sebelum mengeluarkan kelebihan air dari daerah-meninggalkan kelembaban yang tidak diinginkan di udara Anda.

Daftar berikut adalah perkiraan area cakupan yang diharapkan berdasarkan BTU AC portabel ini (British Thermal Unit) rating, yang merupakan unit yang digunakan untuk mengukur kekuatan pendinginan. Ini adalah perkiraan kasar karena banyak faktor berperan dalam kapasitas pendinginan dari AC portabel, tetapi Anda akan mendapatkan ide dari ukuran terbaik untuk Anda.

Untuk memperkirakan berapa banyak kaki kubik AC portabel efisien dapat menutupi berdasarkan pengukuran BTU nya, menggunakan pedoman umum. 
  • 7.500 BTU akan mencakup 150 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 1.200 kaki kubik
  • 9000 BTU akan mencakup 200 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 1.600 kaki kubik 
  • 10.000 BTU akan mencakup 300 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 2.400 kaki kubik 
  • 12.000 BTU akan mencakup 400 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 3.200 kaki kubik 
  • 13.000 BTU akan mencakup 450 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 3.600 kaki kubik 
  • 14.000 BTU akan mencakup 500 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 4.000 kaki kubik 
  • 24.000 BTU akan mencakup 740 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 5.920 kaki kubik 
  • 60.000 BTU akan mencakup 1.700 kaki persegi x 8-kaki langit-langit = 480.000 kaki kubik
Selain itu, perhatikan bahwa Anda harus meningkatkan ukuran dan kekuatan AC portabel Anda jika:
  • ruang Anda memiliki banyak jendela atau peralatan yang menghasilkan panas
  • Anda tinggal di hangat, lembab negara
  • Anda pendinginan ruang buruk terisolasi, seperti garasi atau lokakarya
  • kamar Anda memiliki langit-langit tinggi
Jika Anda perlu menentukan ukuran yang tepat untuk kebutuhan Anda membantu,  hubungi ahli produk kami di  sewa AC Portable Jakartauntuk konsultasi gratis dan rekomendasi ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar