Selasa, 19 April 2016

Tips dan Trik Memaksimalkan Efisiensi AC Portable

AC portable saat ini sangat hemat energi. Sementara menggunakan lebih sedikit energi dari sebelumnya, Anda bisa mendapatkan pendinginan tempat kuat untuk menjaga ruang Anda nyaman bahkan melalui cuaca terpanas.


Tapi tidak peduli seberapa efisien unit Anda mungkin, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan memaksimalkan AC portable efisiensi pendinginan, sehingga mendinginkan ruang Anda lebih efektif, sementara menghemat biaya listrik. Tips ini uang tabungan dan trik akan membantu Anda mendapatkan kinerja yang lebih baik dari AC ponsel Anda.

Memilih lokasi yang tepat
Untuk ACs portabel untuk tampil di kapasitas penuh mereka, Anda perlu menempatkan mereka di tempat yang tepat.
  • Biasanya setidaknya 12 sampai 18 inci izin diperlukan di semua sisi untuk memungkinkan udara mengalir bebas melalui ventilasi udara unit - wedging itu antara sofa dan meja hanya akan membuat para penggemar bekerja lebih keras seperti mencoba untuk mengalirkan air.
  • Hindari menempatkannya di dekat sumber langsung dari panas, termasuk berbagai peralatan ruang tamu dan dapur. televisi layar besar, sistem stereo dan komputer dapat menggunakan sejumlah besar energi yang dipancarkan sebagai panas ke dalam ruangan. Menempatkan unit AC di dekatnya bisa menjadi kontraproduktif. Aturan praktis yang baik adalah untuk mencoba untuk menjaga AC portabel Anda minimal 10 kaki dari jenis peralatan.
  • Anda juga akan ingin menghindari menempatkan rental AC portable Anda di bawah sinar matahari langsung. Waspadalah terhadap jendela menghadap matahari dan pintu terbuka, seperti sinar matahari dapat meningkatkan suhu kamar 10 sampai 20 derajat.
Mengurangi sumber panas
Mengurangi panas ambient di ruangan akan membantu AC kamar Anda tetap dingin. Coba trik ini:
  • Matikan lampu tidak terpakai 
  • Ganti bola lampu dengan lampu neon kompak yang memancarkan 75% lebih sedikit jendela 
  • Penutup panas yang membiarkan sinar matahari langsung Jangan menggunakan oven atau kompor dalam cuaca terpanas 
  • Pastikan jendela, pintu dan bukaan lainnya yang benar weatherized untuk menghindari kebocoran Instal isolasi jika pohon 
  • Tanaman layak atau menginstal awning di luar rumah untuk memberikan keteduhan dan mengurangi suhu internal yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar