Selasa, 19 April 2016

Mengatasi Masalah AC yang tidak Dingin

Sewa AC Jakarta - Jika Anda dapat mendengar AC menjalankan pusat Anda, tapi itu tidak keren baik, masalah dapat disebabkan oleh beberapa masalah.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan filter dalam penangan udara bersih sehingga menerima aliran udara yang tepat.

1 Matikan listrik ke unit AC.

2 Lepaskan pintu di bagian depan kabinet udara handler untuk memberikan Anda akses ke filter. Tarik keluar filter dan bersih atau menggantinya seperlunya.

3 Carilah es. Jika Anda melihat es di daerah sekitar kumparan, menutup unit back up, menghidupkan daya kembali, dan nyalakan kipas angin. es harus mencair dalam waktu satu atau dua jam.

4 Hapus kondensat tiriskan. AC dapat membuat banyak air karena mereka menghilangkan uap air dari udara. Untuk menyingkirkan ini, mereka memiliki pipa [biasanya plastik] menguras yang keluar dari sisi pengendali udara. Seiring waktu, ganggang dapat memblokir pipa ini dan, ketika itu terjadi, A / C tidak akan bekerja. Air juga cenderung genangan sekitar unit atau bahkan banjir daerah.

Untuk menangani masalah kondensat, silakan lihat cara service AC Kebocoran Air, di bawah ini.

5 Bersihkan kompresor luar ruangan. Untuk petunjuk lengkap, silahkan lihat Air Conditioner Tidak keren Yah.

6 Pastikan kompresor bekerja. Ketika Anda mengatur thermostat pada suhu di bawah suhu kamar, Anda harus mendengar outdoor kompresor berjalan dan melihat kipas berputar di dalam bagian atas. Jika kipas tidak berputar, mencari tombol yang berlebihan atau beralih ke ulang (tidak semua jenis memiliki ini).

Tongkat obeng turun melalui grille atas dan mencoba untuk memutar baling-baling searah jarum jam.

Mereka harus berputar bebas. Jika melakukan hal ini memberikan kipas cukup dorongan untuk pergi, unit memiliki kapasitor yang rusak yang harus diganti oleh teknisi perbaikan AC.

Jika tidak ada langkah-langkah ini bekerja, kemungkinan cukup baik bahwa pendingin perlu diisi ulang oleh jasa perawatan AC yang profesional.

Jika ruangan Anda memiliki ayunan dramatis dalam suhu sebelum sistem tendangan menyala,

lihat Room Suhu Terlalu Hot, Lalu Terlalu Dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar