Senin, 18 April 2016

Mengatasi Masalah AC yang tidak menyemburkan Angin

Sewa AC Jakarta - Jika motor udara handler Anda berjalan tapi blower tidak bergerak udara, sabuk yang menghubungkan dua mungkin telah rusak. Menggantinya adalah memperbaiki mudah jika Anda memiliki beberapa alat dan do-it-yourself keterampilan.

Berikut adalah cara untuk menggantikan AC blower sabuk:

1 Matikan semua kekuatan untuk unit dan, jika penangan udara tungku gas, matikan gas pada katup gas yang berfungsi tungku.

2 Lepaskan pintu di bagian depan kabinet udara handler untuk memberikan Anda akses ke blower (mungkin pada laci slide-out.) Periksa nomor tertera pada sabuk dan mendapatkan pengganti yang tepat dari pusat rumah atau pemanasan pasokan stop kontak.

3 Anda biasanya dapat tergelincir sabuk pada puli motor (lebih kecil) pertama dan kemudian mulai pada katrol blower, seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan. Putar katrol blower dengan tangan, memegang sabuk di tempat tapi menjaga jari-jari Anda dari tertangkap antara belt dan katrol.

sabuk harus menyelinap ke tempat. Jika tampaknya terlalu ketat atau sulit diatur di tempat, mungkin perlu untuk menyesuaikan motor gunung untuk menyediakan lebih kendur. Kemudian Anda dapat kembali mengencangkan ketegangan setelah sabuk di tempat. Periksa spesifikasi pabrik untuk tepat ketegangan-dalam kebanyakan kasus, sabuk harus membelokkan sekitar satu inci ketika Anda menekan di atasnya.

4 Lumasi. Akhirnya, beberapa motor kipas dan fans perlu meminyaki; beberapa memiliki bantalan disegel. Jika direkomendasikan oleh panduan pemeliharaan, minyak bantalan sesuai dengan petunjuk produsen. - jasa service AC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar