Jumat, 16 September 2011

5 Hal yang perlu diketahui tentang membeli dan merawat AC sentral

Ada aturan di bagian dunia, di sini di mana bahwa Danau Besar dengan nama Michigan lap di pantai kita dan angin bertiup dingin mungkin jelas melalui sampai, um, Juni (jika Anda berpendapat dengan itu Anda sudah tidak menghabiskan cukup tahun di sini). Aturan adalah: Jangan melompat pistol ketika subjek adalah musim panas. Jadi mari kita semua bisikan bersama di sini, dan cobalah untuk tidak gemerisik roh-roh musim dingin.

Ada masalah sewa AC, dan itu waktu untuk mempertimbangkannya. Agar Anda ingin menemukan diri lama Anda berkeringat panas dan lengket ledakan pertama datang dari daerah tropis.


Spring adalah musim untuk mulai berpikir AC, atau setidaknya untuk dimasukkan ke dalam panggilan dan memiliki gizmos menatapnya. Apa yang Anda benar-benar perlu untuk berpikir tentang tahun ini adalah kenyataan bahwa inner sistem pendingin di negeri ini adalah karena untuk perubahan besar datang 1 Januari, 2010 - dalam upaya untuk mematuhi perjanjian internasional dan cadangan hijau yang pernah lapisan ozon depleting. Musim semi ini setidaknya ada lima hal yang Anda harus tahu di departemen pendinginan.
1. Apa Protokol Montreal harus dilakukan dengan berkeringat musim panas saya? Ada perjanjian internasional - Protokol Montreal tentang Zat Yang Merusak Lapisan Ozon, nama resminya, atau sekadar Protokol Montreal untuk jangka pendek - yang, jika dipatuhi, sebenarnya bisa mengarah pada pemulihan lapisan ozon pada tahun 2050. Perjanjian, yang tanggal sampai 1987 dan telah diubah tujuh kali sejak, adalah resep untuk melindungi lapisan ozon dengan phasing out produksi sejumlah zat yang diyakini bertanggung jawab untuk penipisan ozon.
Salah satu penyebab yang pocks lubang di ozon adalah gas klorin. Yah, setidaknya sejak kembali di tahun 1970-an, pendingin yang berpusar melalui hampir semua sistem pendingin udara, perumahan atau komersial, telah sesuatu yang disebut R-22, yang memancarkan banyak gas klor.
2. Ditch klorin, menambal ozon. Pada 1 Januari, 2010 ol 'R-22 akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Standar industri baru adalah pendingin klorin bebas yang berlangsung dengan nama yang menarik dari R-410A, yang terjadi menjadi depleter nol-ozon.
Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa jika Anda berpikir Anda memperbarui AC, Anda mungkin ingin beralih sekarang. Menurut John Schneider, wakil presiden untuk divisi Teknologi Iklim Emerson, Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang dan berbuat baik untuk alam semesta. Karena R-22 tidak akan diproduksi lagi, pasokan akan berkurang dan biaya untuk semua R-22-tergantung sistem atau bagian akan meningkat. Jika Badan Perlindungan Lingkungan telah jalan, itu akan menjadi ilegal untuk menjual sistem R-22 setelah 2009 datang untuk menutup.
3. Berapa banyak efisiensi energi dapat Anda mampu? Karena biaya energi telah bertemu naik 50 persen dalam lima tahun terakhir, Anda akan ingin memperhatikan konsumsi energi. Beralih ke sistem pendingin diperbarui dapat meningkatkan efisiensi energi Anda sebanyak 45 persen. Apa yang Anda ingin mencari di sini adalah SIER (rasio efisiensi energi musiman) Peringkat, semakin tinggi, semakin baik. Efisiensi minimum adalah 13 hari, dan Anda dapat membeli hingga 20 SIER. Dimana Anda tinggal di negara ini, meskipun, mungkin mempengaruhi pemikiran Anda di sini.
"Di Minnesota, akan membayar kembali dalam 10 sampai 12 tahun," kata Emerson Schneider, yang merupakan insinyur kimia dan mengetahui hal ini mundur dan maju. "Di Florida, itu akan membayar kembali dalam dua atau tiga tahun." Di Chicago, Anda bisa menghemat sekitar $ 250 per tahun pada biaya energi dengan sistem SIER 20.

4. Uang kembali untuk membuat perbedaan. Perhatikan potongan harga dan insentif pajak ketika datang ke upgrade faktor ramah lingkungan Anda. Salah satu situs Web yang menunjukkan apa yang tersedia di tempat Anda adalah Database Insentif Negara Renewables & Efisiensi, Anda dapat menemukan link untuk itu di chicagotribune.com / insentif.

Paket stimulus ekonomi yang baru saja disahkan, misalnya, bisa memberikan kredit pajak $ 1.500. Ia membayar untuk memeriksa apa rangsangan ekonomi yang berputar-putar sekitar, karena semua menambahkan hingga dalam membuat perbaikan rumah agak mahal lebih mudah untuk menelan.

5. Jangan berhemat ketika datang ke instalasi dan pemeliharaan. Pastikan teknisi Nate (Amerika Utara Teknisi Excellence) bersertifikat. Itu salah satu cara untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang paling efisiensi dari sistem pendingin Anda. Dan waktu terbaik untuk jadwal AC check up adalah awal musim semi, setelah tidur siang musim dingin yang panjang itu. Jika Anda membawa keluar sepatu salju, bahwa sinyal sudah waktunya untuk menempatkan AC untuk tidur selama musim dingin. Yang Anda butuhkan di sini adalah untuk beralih ke panas, tetapi Anda akan ingin memastikan, dengan yang lain musiman check-up, yang sistem pemanas Anda adalah dalam rangka kerja yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar