Kamis, 15 September 2011

Mengapa tuan tanah tidak menyukai AC portabel

Batas hanya pada aturan dari jenis ini adalah cek realitas: Di daerah di mana suhu tinggi di musim panas, beberapa penyewa akan setuju untuk menyewa sebuah apartemen mengetahui bahwa mereka tidak dapat melarikan diri panas dengan membeli unit portabel. Ketika pemilik rumah menemukan bahwa sulit untuk menemukan penyewa bersedia untuk menyetujui klausul seperti sewa, ia mungkin berubah pikiran. Dalam kasus anak anda, jika dia tahu tentang aturan tetapi menandatangani sewa ac menggabungkan tetap, dia terikat oleh klausul itu.

Putri Anda mungkin mencoba mendekati pemilik untuk melihat apakah mereka dapat bekerja keluar kompromi. Jika mereka bisa setuju bahwa kondisioner kemungkinan untuk meningkatkan tagihan utilitas dengan jumlah tertentu selama bulan tertentu, putri Anda bisa menawarkan untuk membayar jumlah itu.

T. Saya sudah tinggal di apartemen saya selama lima tahun. Saya telah melihat cetakan sini dan di sana sepanjang tahun. Minggu terakhir ini saya menemukan tempat yang besar di belakang pintu kamar tidur, yang hanya terjadi secara langsung di sisi lain dinding di mana saya telah menemukan cetakan di dinding ruang tamu. Saya meminta pemilik saya untuk memiliki seseorang menguji itu karena aku takut itu mungkin datang dari dalam dinding. Dia bilang dia berencana untuk cat kamar dengan cat yang seharusnya untuk mencegah cetakan dari tumbuh di atasnya.

Apakah ini solusi yang masuk akal?

A. pemilik Anda adalah mengambil pendekatan yang sangat sempit untuk masalah ini. Dari uraian Anda, kemungkinan bahwa air dari jendela, pipa bocor, atau atap adalah menemukan jalan ke bagian dalam dinding, merembes keluar dan kebetulan bertemu spora jamur (yang lazim di udara sekitar kita). Ketika spora jamur menemukan sumber memperbaharui kelembaban, dan khususnya sedikit kehangatan, mereka mendirikan rumah.

Seperti yang Anda lihat, menerapkan cat untuk bagian luar dinding tidak akan membahas masalah sebenarnya: kebocoran pipa, atap atau jendela yang merembes keluar dari kedua sisi dinding. Mengingat penampilan tempat lain, Anda mungkin berurusan dengan beberapa kebocoran. Respon yang masuk akal adalah untuk mendapatkan kontraktor yang baik di sana untuk mengevaluasi situasi dan mencari kebocoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar