Jumat, 16 September 2011

Musim Air Conditioning membuat sebagian dari kita menderita

Semua dapat Anda lakukan adalah menutupi gaun musim panas manis Anda dengan kardigan tua, dan mendesah. Lebah ini telah berdengung marah di kap musim panas selama bertahun-tahun. Mengapa kita menggunakan AC sehingga kami harus memakai lapisan ekstra? Kita tidak bisa hanya mengubah termostat kami sampai beberapa derajat, membuat kami cukup keren tapi memungkinkan kita untuk mengalami musim panas?

Setiap musim semi saya mengambil puncak tangki saya keluar dari ruang bawah tanah. Setiap musim gugur aku menempatkan mereka kembali, hampir tidak dipakai.

Aku bosan mengambil mantel ketika saya pergi ke bioskop musim panas. Aku benci penderitaan melalui makan di sebuah restoran yang begitu dingin sehingga saya harus memblokir lubang di lantai AC dengan tas saya. Aku mengerang ketika pintu untuk sebuah mobil "L" terbuka dan aku masuk ke sebuah loker daging.

Aku digunakan untuk memuaskan diri dengan merengek tentang hal itu. Tapi sekarang aku punya beberapa sekutu kuat dalam pertempuran melawan AC ekstrim:

Ekonomi dan lingkungan.

Mari kita biarkan uang bicara lebih dulu.

Anda dapat menyimpan 1 persen pada AC tagihan Anda untuk setiap derajat Anda muncul thermostat selama periode delapan jam. Mungkin beberapa perusahaan begitu flush dengan uang tunai yang mereka tidak peduli. Tapi dengan semua ikat pinggang ini terjadi di kali, Anda akan berpikir beberapa bisnis akan mengamati biaya pendinginan mereka.

"Ini cara yang cukup mudah untuk menghemat biaya energi," kata David Baker, manajer program efisiensi energi untuk Biro Energi dan Daur Ulang, bagian dari Departemen Perdagangan negara dan Peluang Ekonomi.

Biro biasanya menunjukkan menaikkan termostat dua derajat, "sehingga Anda tidak memiliki perubahan yang luar biasa dalam tingkat kenyamanan," katanya.

Tingkat kenyamanan sangat penting bukan karena perusahaan ingin karyawan untuk menjadi bahagia, tetapi karena mereka ingin mereka untuk menjadi produktif. Sebuah perusahaan yang mencoba untuk menghemat uang dengan mengurangi AC bisa membuat karyawan yang terlalu tidak nyaman untuk bekerja secara efisien, menurut Donald Fournier, manajer program dari Pusat Desain Bantuan Energi Smart di University of Illinois Urbana-Champaign, yang membantu usaha kecil dan entitas publik menjadi lebih hemat energi.

Itu sebabnya sewa ac SEDAC menyarankan perusahaan untuk mematikan penyejuk udara mereka di malam hari jika tidak ada yang akan bekerja. Adapun temps siang hari, "kami tidak merekomendasikan apa pun di atas banyak di atas 75 derajat," kata Fournier. "Lebih tinggi dari itu, beberapa orang merasa tidak nyaman."

Tapi karyawan dingin tidak nyaman juga. Bagaimana dengan kehilangan produktivitas karena kebutuhan untuk pergi ke luar setiap beberapa jam dan pemanasan? Saya seperti kadal dengan BlackBerry, berkala merayap keluar ke alun-alun yang cerah untuk secara bersamaan memeriksa e-mail dan hangat darah saya.

Dan ada banyak perusahaan dan toko yang jauh dari zona nyaman yang disarankan SEDAC-74-75 derajat. Menggunakan beberapa sehingga AC banyak sehingga ledakan ke jalan sebagai seorang pelanggan membuka pintu, seolah-olah toko berupaya untuk kondisi udara seluruh kota. Ini cukup untuk membuat saya ingin memakai sarung tangan untuk berjalan menyusuri Michigan Avenue.


But never mind my hands freezing -- what about global warming?

"Anything you do to save energy is going to lower greenhouse gas emissions," Baker said. "Between turning the thermostat up 2 degrees, regular maintenance of the furnace and air conditioner and regularly changing the filters, a typical household could save about a ton of carbon dioxide emissions a year. A business would save several tons of carbon dioxide a year."

There you have it: There are arguments against excessive air conditioning that go beyond the comfort of those of us who like our summers summery.

But there's nothing wrong with the selfish argument either.

There is no temperature that will satisfy everyone. But if thermostat-setters have to sacrifice someone's comfort, why shouldn't they do it in a fiscally and environmentally sound manner? It is less expensive and greener to make us cold-blooded folks happy.

Let's dial the A/C down and dial summer up. If I wanted to be refrigerated, I would be a quart of milk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar