Jumat, 16 September 2011

Udara yang sejuk

Ya, manja seperti aku, aku telah menjadi kecanduan penyejuk udara. Rumah saya tidak memiliki pohon dan memperoleh iklim ruang uap jika suhu meningkat di atas 70.

Tetapi menggunakan mengomeli hal pada eko-nurani saya, jadi saya pergi mencari sewa ac dan cara untuk (a) menjaga dingin tanpa atau (b) meminimalkan penggunaan energi dan dampak lingkungan.

Tentu saja, aku terus udara panas keluar dan membuat sebagian dari apa pun udara dingin terjadi secara alami seperti yang ibu saya lakukan: Buka jendela dan membiarkan dingin, udara malam. Pull down jendela dan menarik tirai terhadap panas hari `s untuk mempertahankan udara sejuk dan blok panas.

Merekomendasikan perusahaan-perusahaan energi kipas langit-langit sebagai alternatif untuk pengkondisian udara atau sebagai booster untuk meningkatkan efisiensi. Menurut Amerika Utara Power Co, kipas langit-langit mengkonsumsi energi sesedikit bola lampu 60 watt, sekitar 98 persen lebih sedikit daripada kebanyakan pendingin udara sentral.

Karena arus udara penggemar menghasilkan membawa panas dari kulit, mereka membuat Anda merasa lebih sejuk bahkan di kamar dengan penyejuk udara.

Penggemar loteng bahkan lebih efektif sistem pendingin. Mereka menarik udara sejuk di udara panas dan mengusir.

Dan aku menemukan banyak tips untuk planet-bijaksana penggunaan pendingin udara di `` 25 Hal Sederhana Energi Dapat Anda Lakukan untuk Menyelamatkan Bumi ``:

- Apakah unit Anda dibersihkan dan diperiksa setidaknya sekali setahun untuk memastikan itu adalah dalam perbaikan yang baik.

- Naungan unit Anda. Salah satu yang terkena sinar matahari menggunakan energi 5 persen lebih. Sebuah layar, warna sederhana kayu akan lakukan, tapi don `t menghalangi aliran udara.

- Sebuah isn `ta termostat throttle, beralih ke pengaturan dingin memenangkan` t mendinginkan ruangan lebih cepat. Ini akan membuang energi ketika Anda lupa untuk mengubahnya kembali.

- Sebuah timer atau termostat diprogram menghemat banyak energi.

- Mengatur termostat setinggi mungkin; 78 dianjurkan.

- Bersihkan filter unit dan berubah secara teratur. Sebuah filter tersumbat akan menggunakan energi 5 persen lebih dari yang bersih.

- Jauhkan gulungan bersih. Vacuum jika mereka `kembali kotor atau tersumbat daun.

`` Heloise: Petunjuk untuk Planet Sehat `` merekomendasikan:

- Ketika dinding dingin untuk menyentuh, matikan AC dan menggunakan kipas angin untuk memindahkan udara dingin.

- Polusi berat atau tanaman seperti ivy tumbuh pada atau dekat unit udara pusat dapat menyebabkan mereka untuk menyumbat dan pendinginan kurang efisien.

- Simpan dengan menutup ventilasi di kamar yang tidak terpakai jika Anda memiliki udara sentral.

- Naungan jendela dan kaca sebanyak mungkin untuk menutup panas matahari. Matikan lampu ketika tidak digunakan, mereka menambahkan panas ke kamar. Vent pengering ke luar.

- Masak di luar rumah atau dalam microwave.

Aliansi untuk Hemat Energi merekomendasikan penggantian AC tua.

Penelitian oleh aliansi itu, Departemen Energi AS, Oak Ridge National Laboratory dan Pelayanan Publik Co Oklahoma menyimpulkan bahwa mengganti pendingin, jendela udara yang lebih tua tidak efisien dengan unit baru dapat memotong biaya pendingin udara sebanyak sepertiga.

Mengganti jendela setiap pendingin udara yang lebih dari lima tahun atau yang memiliki Efisiensi Energi Penilaian musiman dari 7 atau kurang dengan satu yang memiliki rating dari 9 atau lebih akan menghasilkan penghematan besar dalam energi dan uang, aliansi mengatakan. Jika udara penyejuk biaya tinggi, penggantian ini dapat biaya-efektif, bahkan jika unit lama bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar