Jumat, 16 September 2011

Sebuah mimpi buruk musin panas- Tidak ada penyejuk ruangan

AC diciptakan pada tahun 1911 tetapi terlalu banyak dari lokal kami, teater kecil menolak untuk mempekerjakan atau bahkan keajaiban keajaiban yang lebih rendah dari kipas langit-langit atau lantai. (Anda masih tahu siapa Anda.) Beberapa teater neraka bahkan terletak di lantai atas sehingga steaminess jalan naik untuk menciptakan gelombang kedua tingkat panas di atas penyiksaan apapun sticky penjambretan sisa kota.

Lagi pula, kenapa sadis tamparan pajak kesengsaraan seni Anda dengan memaksa penonton untuk rebus? Mungkin teater tanpa penyejuk udara harus melembagakan "indeks penyiksaan," menawarkan diskon tiket $ 5 untuk setiap 10 derajat di atas suhu ruangan 70.

Sebuah indeks panas mengamuk memiliki satu keuntungan: Ini adalah cara yang bagus untuk mengukur hal bertele-tele suatu script. Tidak ada yang bermain seperti magnifyies jengkel penonton panas di dialog berlebihan. Anehnya, saat itulah lampu aktor beberapa sebatang rokok untuk menambahkan kanker ke udara, stagnan berbau busuk. Semua ini untuk $ 15.

Dengan menunjukkan outdoor, cuaca datang dengan wilayah, tapi sulit untuk membayangkan bahwa neraka dalam ruangan menawarkan apa pun cukup kuat untuk menebus penderitaan patron dan artis. Saya percaya Anda tahu siapa Anda. Tenang saja.

Bahwa selain, di sini adalah bukaan besar minggu ini:

"Tiga Hotel," Jumat, Apple Tree Theatre Company, 595 Elm Pl, Suite 210, Highland Park; 708-432-4335:. Jon Robin Baitz, penulis "The Masyarakat Film" dan "Zat Api," telah tenunan sebuah drama di sekitar peringatan seorang pengusaha Amerika dan istrinya dan perjuangan mereka untuk melestarikan idealisme mereka dan pernikahan mereka.

Ketika ia menyingkapkan karakter melalui tiga monolog saling (seperti dalam "Penyembuh Iman" Brian Friel), Baitz berusaha untuk mengekspos sinisme dan korupsi endemik dalam bisnis abad 20. Ini adalah penyebab yang sama itu, dua generasi yang lalu, melaju mengekspos Arthur Miller dari produsen pesawat pemotongan biaya dalam "Semua Sons saya."

Dalam premier Chicago Gary Griffin, suami-istri Daud Darlow dan Kristine Thatcher memainkan pasangan bermasalah.

"Tubuh & Jiwa," Jumat, Kepala Lemming Theatre Company di A Merah Anggrek Teater, 1531 N. Wells St; 312-348-4107: Lemmings nya Memimpin, Tom Zanarini tahap pemeriksaan malam ini keinginan, seks, virtual reality, media massa dan non-komunikasi, dengan musik asli oleh John Koetz.

"Hooked on Classics,!" Jumat, Pemain Chaos, 3829 N. Broadway; 312-327-7518: Dumbing ke bodoh, sketsa rangkaian upaya untuk membawa literatur klasik untuk hidup, tidak ada prestasi kecil mengingat Pemain tidak repot-repot untuk membacanya. "Pendekatan inovatif dan berani memalukan malas" mereka mengacu pada kenangan kabur bagi pemain kelas sekolah tinggi bahasa Inggris. "Shakespeare, Dickens, Alcott, Sophocles dan banyak lagi Mereka semua di sini, dan mereka semua mati sehingga mereka tidak bisa menuntut.!"

Lebih dari sekedar kursus kilat Winging itu budaya, ini adalah "40 mobil tabrakan beruntun melek budaya." Dan, mereka menambahkan, "salah satu mobil memiliki tangki bensin pecah."


"All the Blood," Wednesday, Cosmic Travel Agency Theatre Company at Le Cafe, 3343 N. Clark St.; 312-871-4806: Yet another new theater (this one imported from Chico, Calif.) lights up the sky, with a new play by local playwright Gabrielle Suzanne Kaplan. Set in a town in depressed rural Pennsylvania, it tells how a closeted gay man and his sister, an abused wife and mother of two, manage to upset tradition when they defy their mother's expectations and transform their lives. Tom La Mere directs a cast of seven.

"Unclean Thoughts," Wednesday, The Players To Be Named Later at Trap Door Theatre, 1655 W. Cortland Ave.; 312-384-0494: Six comic improvisers invent their way through such realities as annoying hotel clerks, moving all the way to the bizarre realms of a tasteful sinner named Poesy the Pirate.

"Ellen Universe Joins the Band," Thursday, Equity Library Theatre Chicago at Chicago Dramatists Workshop, 1105 W. Chicago Ave.; 312-743-0266: This is the local premiere of Jeff Award-winning playwright David ("Leander Stillwell") Rush's tragi-comic story set in Chicago. Its rather vague subject: "The magic of your hopes and dreams and how they translate into reality."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar