Kamis, 15 September 2011

Rumah Menggunakan Fans Apakah Sebuah Alternatif Keren Untuk penyejuk udara

Jika rumah baru Anda adalah khas, mungkin akan dilengkapi dengan penyejuk udara sentral. Alat ini membuat Anda sejuk di cuaca panas, lembab - tapi tidak ada peningkatan kecil untuk tagihan listrik Anda.

Sebelum AC tersebar luas dan terjangkau, pemilik rumah didinginkan rumah hanya dengan menggerakkan udara di sekitar. Untuk memindahkan sejumlah besar udara melalui rumah, Anda perlu menginstal sebuah kipas seluruh rumah.


Perangkat ini menggunakan listrik jauh lebih sedikit daripada udara sentral dan akan membuat Anda nyaman pada semua namun hari yang paling mengerikan.

Whole-rumah fans fitur menarik. Mereka mendinginkan tubuh Anda hanya sebagai angin sepoi-sepoi tidak ketika Anda pop keluar dari kolam renang.

Setelah matahari terbenam dan suhu udara mulai turun, penggemar seluruh rumah Anda dengan cepat dapat mendinginkan dan benda di dalam rumah Anda dengan mengganti panas, udara pengap dengan menyegarkan, udara sejuk.

Sebuah kipas seluruh rumah besar dapat mengganti semua udara di rumah Anda setiap 2 menit.

Banyak dari penggemar bergerak banyak udara sangat cepat. Gerakan udara diukur dalam kaki kubik per menit (CFM). Seluruh rumah dapat dibeli penggemar yang bergerak di mana saja dari 1.000 menjadi 8.500 CFM tergantung pada jenis dan kecepatan pisau. Fans yang bergerak banyak udara cenderung menggunakan jumlah yang lebih besar listrik dan membuat lebih banyak suara.

Ada dua sekolah pemikiran ketika datang ke ukuran peralatan ini. Metode kecepatan tinggi merekomendasikan bahwa Anda mencoba untuk mencapai pertukaran udara total dalam rumah setiap 2 menit. Itu membutuhkan penggemar besar menyedot sejumlah besar udara melalui jendela Anda dan ke dalam dan melalui loteng Anda. Kecepatan rendah pendukung merasa bahwa kapasitas kipas yang lebih rendah akan menghasilkan pendinginan CFM diterima. Kecepatan rendah menggunakan kipas angin listrik kurang dari saudara besar mereka. Mereka juga berbisik tenang.

Jika Anda ingin seluruh penggemar untuk mendinginkan rumah Anda dan rumah Anda, Anda perlu untuk mengontrol mana udara dingin memasuki rumah Anda. Saya menyarankan agar Anda membuka jendela di dalam dan sekitar kamar Anda menempati pada waktu yang berbeda hari. Jika Anda memiliki jendela yang terbuka hanya dalam satu ruangan, kipas angin akan membuat angin topan virtual sebagai udara berjalan melalui ruangan dan menuju kipas angin. Caranya adalah dengan membuka jendela hanya cukup sehingga Anda mendapatkan angin yang menghibur Anda.

Ini adalah wajib bahwa Anda menginstal sebuah saklar timer dengan ini fans. Jika Anda membiarkan kipas dijalankan melalui malam, itu benar-benar dapat membuat Anda dingin seperti ini memberikan udara malam yang dingin saat Anda tidur. Semua produsen menawarkan timer sebagai fitur standar atau opsi berguna.

Whole-rumah kipas dan AC tidak boleh digunakan pada waktu yang sama. AC biasanya diaktifkan ketika panas dan kelembaban menjadi tak tertahankan. AC dirancang untuk menurunkan kelembaban di udara rumah tangga. Ini udara kurang lembab memungkinkan uap air menguap dari kulit Anda pada tingkat yang lebih cepat. Jika Anda ber-kondisi rumah Anda di siang hari dan menyalakan kipas seluruh rumah di malam hari, Anda menghapus ini udara kering dari rumah Anda. Gunakan AC hanya bila kipas seluruh rumah tidak dapat memberikan Anda kenyamanan. atau anda bisa saja sewa ac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar