Kamis, 15 September 2011

Berhemat Dengan AC Central

Dengung AC adalah salah satu suara musim panas. Tapi beralih pada A / C tidak hanya menguras listrik-itu juga dapat menguras dompet Anda. AC yang lebih tua jauh lebih efisien daripada model Energy Star-kualifikasi atas, tergantung di mana Anda tinggal, mungkin upgrade bernilai investasi.

AC dinilai untuk energi musiman rasio efisiensi (SIER), yang mengukur efisiensi unit pendingin selama musim penuh. Semakin rendah nilai SIER, model kurang efisien. "Jika AC Anda lebih dari lima tahun, mungkin memiliki rating SIER dari 10 atau kurang," kata David Graeme, manajer Belyea Bros, pemanasan dan pendinginan perusahaan di Toronto. "Dengan upgrade ke unit yang paling efisien (hingga 21,0 SIER), Anda dapat menghemat energi dan uang."

Central AC kiat

Pertimbangkan iklim Anda. Wilayah Anda lebih panas, semakin Anda akan menghemat dengan meningkatkan. Toronto dan Montreal, misalnya, memiliki lebih dari tiga kali lipat hari-hari dengan suhu tinggi seperti Halifax dan Edmonton.
 

Mencari rating SIER 17,0 atau lebih tinggi pada label EnerGuide produk. Ganti kumparan dalam ruangan sehingga cocok dengan unit baru C A /.
Jangan menganggap lebih besar lebih baik, menyarankan Petrus Sundberg, direktur eksekutif City Solusi Green, SM non-profit yang mengkhususkan diri dalam hemat energi bangunan. Penjualan repetisi harus benar-benar menganalisis ruang Anda untuk menentukan ukuran yang tepat. Unit yang terlalu besar sampai akhirnya berjalan pada siklus pendek dan tidak akan benar menghapus kelembaban yang berarti rumah Anda akan merasa dingin dan lembab.
 
Jika unit baru tidak ada dalam anggaran, anda bisa sewa ac atau menyimpan dengan melakukan pemeliharaan. "Rumput kliping, kotoran burung, kotoran dan kekacauan lainnya dapat memblokir aliran udara, yang menjaga refrigeran dalam kumparan dari pendinginan dengan benar, membuat unit sangat tidak efisien," kata Graeme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar