Minggu, 26 Juni 2011

Bagaimana Memilih AC Portable

Seperti yang kita tahu, kita dapat menggunakan unit AC portabel untuk tujuan komersial. Biasanya sebagian besar dari mereka telah dilengkapi dengan roda yang sangat membantu untuk memindahkan dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Fitur ponsel mereka dan hanya instalasi (dapat diinstal secara permanen dan semi-permanen tanpa perlu menyewa dan membayar layanan profesional berkualitas) adalah beberapa alasan besar mengapa pengusaha lebih suka memilih mereka daripada yang lain.

Unit pendingin udara komersial portabel adalah salah satu solusi alternatif terbaik untuk orang-orang yang memiliki anggaran cukup untuk membeli atau sewa ac unit standar . Mereka mampu untuk menyejukan ruangan di spot yang lebih khusus tanpa perlu mengkonsumsi energi yang tinggi, dan itu pasti akan membantu menghemat tagihan bulanan anda.

Saat ini tersedia banyak merek, ukuran, dan model AC portabel di pasaran, dan kondisi ini akan membuat Anda bingung untuk memilih yang terbaik dan yang sesuai dengan yang anda inginkan. Saat ini tersedia dalam ukuran berkisar antara 5.000 BTU sampai 40.000 BTU. Ukuran akan mempengaruhi kinerja. Hal ini juga biasanya terkait dengan rentang harga (sebagai ukuran yang lebih tinggi dari unit maka biasanya sebagai harga lebih tinggi).

Berikut adalah fitur dan spesifikasi yang Anda harus tahu ketika memilih unit baru komersial AC portabel:

1. Pertimbangkan tentang BTU ukuran dan ukuran besar ruangan Anda! Selain itu, 14.000 BTU Unit ideal untuk mendinginkan sekitar 40 meter persegi area, (17.600 BTU) untuk sekitar 50 meter persegi area, (29.700 BTU) untuk sekitar 80 meter persegi daerah, dan (42.200 BTU) yang ideal untuk mendinginkan sekitar 100 meter persegi daerah.

2. Beberapa dari mereka dapat diproduksi dengan teknologi penguapan dan biasanya dapat digunakan untuk menghilangkan air kondensat (produk sampingan dari proses pendinginan) secara otomatis.

3. Model terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan filter udara antibakteri. Filter udara berkualitas baik sangat berguna terutama bagi orang yang menderita alergi.

4. Model kipas sentrifugal, itu adalah spesifikasi yang bagus untuk membuat unit dapat mendinginkan udara lebih dingin dan cepat. pilihlah unit yang datang dengan kontrol kecepatan kipas dan perlindungan kipas.

5. Seperti ditulis sebelumnya, sebaiknya pilih unit yang tersedia untuk kastor yang akan membantu untuk membuat unit dapat dipindahkan lebih mudah! Jangan lewatkan juga untuk memeriksa fitur lain seperti timer, thermostat, dll

6. Pertimbangkan tentang tingkat kebisingan! Mungkin memilih unit yang datang dengan kabinet sepenuhnya terisolasi, sangat berguna untuk membuat unit lebih tenang saat dijalankan.

7. Pilih unit yang menyediakan fitur Dehumidifier agar ruangan anda bebas dari kelembaban ketika unit bekerja.

8. Pertimbangkan garansi panjang! Sebagian besar, garansi panjang mereka adalah sekitar 1 tahun (untuk aksesori dan tubuh), dan 3 tahun garansi pada bagian kompresor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar