Senin, 06 Juni 2011

Bisnis Sewa air Conditioner

Jika Anda menjalankan suatu industri, mengelola gedung perkantoran besar, hotel atau bertanggung jawab atas rumah sakit, Anda harus berharap keadaan darurat tanpa pemberitahuan. Darurat Theses dapat mengambil bentuk apapun, termasuk yang tentang AC anda tiba-tiba gagal di hari yang panas. Untuk keadaan darurat ini perlu Anda pertimbangkan sewa AC.

Air conditioner sewa juga dapat digunakan ketika menjalankan sebuah acara khusus atau tempat, seperti pameran atau acara amal di luar ruangan, untuk satu atau dua minggu. Jelas, udara sewa conditioner adalah pilihan yang lebih baik daripada membeli alat ini untuk penggunaan jangka pendek.

Selama gelombang panas yg tak sesuai dgn musim hangat, saat udara sistem pendingin Anda bekerja terlalu keras, sistem AC tambahan bisa disewa untuk seluruh kondisi udara gudang, perkantoran dan tempat hiburan.

Unit penyejuk udara Sewa tersedia dalam jangkauan yang sangat luas kapasitas. Air conditioner bisa disewa untuk jangka waktu dari satu hari atau musim untuk beberapa bulan. ElecComm Power Services dapat menyediakan berbagai macam unit AC, mulai dari kantor unit pendingin standar didukung oleh 110-volt outlet normal paket 80 ton industri berat-tugas. Unit industri ini dapat digunakan untuk proyek-proyek pendinginan darurat, direncanakan dan kontingensi.

Mungkin, Anda mungkin perlu untuk menjalankan generator unit AC. Generator berbagai ukuran dari 20kW sampai 2MW. Ini adalah set diesel portabel dan dapat disediakan untuk Anda sebagai solusi turnkey untuk kebutuhan penyejuk udara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar