Minggu, 12 Juni 2011

Pasaran Harga Sewa AC

Air conditioner sangat penting untuk mengontrol suhu di dalam ruangan dan mampu baik pendinginan dan pemanasan. Kebanyakan AC mahal dan itu adalah ide yang baik untuk menyewa mereka terutama jika mereka akan digunakan hanya untuk jangka waktu yang singkat. Ketika menyewa satu AC baru harus mempertimbangkan jenis AC, ukuran dan biaya listrik yang terlibat. Berbagai merek AC, cocok untuk ukuran kamar yang berbeda dan tegangan listrik, tersedia. Biaya Sewa cenderung menurun sebagai periode waktu kenaikan sewa.

Berbagai AC, yang tersedia untuk disewakan, biasanya didasarkan pada pasokan listrik. Sebuah model monobloc standar menggunakan 2,2-2,4 kilowatt energi dan biasanya tersedia untuk disewa untuk sekitar £ 80 per minggu. Jika digunakan selama sekitar empat minggu, biaya sewa ac diturunkan menjadi sekitar £ 45 per minggu. It goes lebih jauh ke bawah sampai £ 33 per minggu jika menyewa selama 8 minggu dan £ 29 per minggu jika menyewa selama 10 minggu atau lebih. Demikian pula model monobloc berat, yang memiliki kapasitas 3-3,8 KW, bisa disewa £ 120 untuk seminggu; £ 55 per minggu selama 4 minggu; £ 42 per minggu selama 8 minggu di £ 38 per minggu selama 10 minggu atau lebih.

split type unit ini adalah jauh lebih mahal. Ini menyediakan 4-4,7 KW, jadi sewa mereka tinggi. Untuk satu minggu sewa adalah sekitar £ 130 dan selama empat minggu sewa adalah sekitar £ 75 per minggu. Selama sepuluh minggu, jenis AC split akan biaya £ 52 per minggu.

Penting untuk dicatat bahwa bagi kebanyakan perusahaan, pengiriman ditambah biaya setup tidak termasuk dengan sewa. Untuk setiap AC pertama disewa, instalasi akan sekitar £ 40 dan £ 10 untuk setiap instalasi tambahan.

Komputer dan kamar ruang server memerlukan penyejuk udara presisi tinggi. Biaya sewa atas penyejuk udara £ 150 sampai £ 200 untuk hanya satu minggu dan £ 60 sampai £ 65 per minggu selama lebih dari sepuluh minggu.

Disarankan untuk menyewa dari perusahaan terkenal sewa AC, setelah mengambil satu kebutuhan dan model yang tersedia ke rekening. Meskipun menyewa dari perusahaan yang kurang dikenal mungkin lebih murah, mungkin menjadi kasus bahwa pendingin udara sudah tua, tidak terawat dan mengkonsumsi lebih banyak listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar