Minggu, 12 Juni 2011

Penyejuk udara Tips Untuk Tuan tanah

Jika Anda pemilik, penyejuk udara bisa menjadi aset utama. Ada berbagai pilihan untuk pemilik tanah untuk menambah nilai yang signifikan untuk properti dengan biaya rendah dengan AC perumahan. Ini bisa menjadi latihan yang sangat sederhana, membutuhkan pengeluaran yang relatif rendah untuk mendapatkan hasil terbaik.

AC dan properti disewa 
Anehnya, masih banyak tuan tanah Australia tampaknya tidak menyadari bahwa hari-hari tua dari gubuk FIBRO panas atau pembekuan atau tua unit Brick Veneer sudah lama berlalu. Pasar sewa ac benar-benar ditandai dengan standar hidup, dan gedung-gedung tanpa AC benar-benar tidak sampai nol lagi.

ACnya yang positif untuk penyewa, juga, dalam hal kualitas hidup. Orang tidak keberatan membayar sedikit ekstra untuk tempat yang bagus. Air conditioner menambahkan nilai yang pasti untuk penyewa, dan dipandang sebagai nilai uang sewa. Sebagian besar penyewa tempat condong ke kualitas yang lebih baik, dan menyediakan AC persis seperti itu.

Nilai tambah di tempat sewa 
Fakta sederhana adalah bahwa sistem pendingin menciptakan nilai komersial untuk tuan tanah. penyejuk udara adalah investasi komersial untuk tuan tanah, dan yang baik. Ini adalah, penting dalam fakta penting, upgrade untuk tempat tanpa itu, juga dan tanpa itu, sebuah properti sewa langsung merendahkan dirinya sendiri.

Dalam hal nilai tambah, penyejuk udara adalah mutlak harus. Ada generasi seluruh Australia yang belum pernah tinggal di suatu tempat tanpa itu dan bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk melakukannya. Bagi banyak orang, terutama mereka yang alergi seperti hay fever, itu penting untuk mengontrol alergi mereka. Mereka tidak dapat diharapkan untuk hidup di tempat tanpa pendingin udara.

Biaya vs kembali 
Pengembalian pada properti hunian penuh AC jauh lebih tinggi secara riil. Mereka membayar untuk diri mereka sendiri dengan menarik dan mempertahankan penyewa. AC modern sebenarnya relatif murah, untuk setiap rumah modern atau unit, dan sistem yang paling mahal dibayar kurang dari setengah menyewa tahun paling banyak mutlak bagi sebuah rumah. pengkondisian udara untuk unit secara signifikan lebih murah.

Biaya nyata hanya setelah instalasi mungkin untuk servis, dan itu tidak diperlukan sering. AC digital adalah generasi baru dari sistem yang jauh lebih rentan terhadap isu-isu mekanik dan umumnya sangat tahan lama.

Mendapatkan layanan AC Anda butuhkan 
Masalah berikutnya adalah mendapatkan layanan ketika Anda membutuhkannya. Mendapatkan layanan yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya, sangat mudah. Sedikit belanja sekitar untuk merek nama besar adalah cara cepat untuk mencari pelayanan terbaik, serta AC terbaik. Bagian dan layanan mudah diperoleh, dan tidak ada masalah nyata dalam mendapatkan layanan yang cepat untuk penyewa Anda.

Pemasok juga menyediakan layanan backup yang baik, jaminan pada pekerjaan mereka, dan jelas ditata set biaya. Nama merek atas, seperti Panasonic dan pendingin udara Mitsubishi mudah dilayani secara lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar