Minggu, 26 Juni 2011

Mengapa Sewa AC Portable untuk Pertanian Penting?

Sewa AC Portable tidak hanya sebuah pilihan penting untuk hotel, pub dan klub, pusat rekreasi dan pusat kebugaran, tetapi juga di industri pertanian. Mengapa? Karena tanpa menyewa unit AC portabel, petani banyak yang akan keluar dari bisnisnya..

Apa yang konsumen harapkan  bila kita membicarakan makanan. Mereka ingin yang segar, kualitas yang baik menghasilkan yang tidak hanya selera yang baik, tetapi juga cukup murah dan selalu tersedia ketika mereka menginginkannya (faktor musiman meskipun, tentu saja).

Jadi apa artinya semua ini bagi orang-orang yang bekerja di pertanian? Dan bagaimana sewa penyejuk udara portabel memainkan peran penting dalam menjaga petani garapan dan produsen susu dalam bisnis, dan pelanggan mereka puas?

Proses penyimpanan kentang
Inggris terkenal untuk mencintai kentang mereka (tumbuk, direbus, dipanggang, dibakar, digoreng ...), tetapi ada lebih banyak untuk berhasil tumbuh, memilih dan mengambil ke pasar tanaman kentang yang sehat dari satu akan berpikir (bahwa kecil tanaman, atau yang ditanam di lahan yang terdiri dari ratusan atau bahkan ribuan hektar, dan dikelola oleh sebuah perusahaan pertanian utama ditanami).

Proses penyimpanan kentang harus dikelola ahli, atau tanaman kentang akan hancur, Kecuali kentang disimpan dalam lingkungan suhu yang dikontrol, jika tidak maka bisa jatuh banyak korban penyakit jamur, serta sebagai agen virus dan bakteri. Menyimpan kentang pada suhu mendekati suhu 4 ° C / 39 ° F biasanya terbaik.

Mempekerjakan AC portabel adalah 'asuransi sempurna'
Dengan menyewa peralatan pendingin yang tepat (AC portabel dan pendingin) dan menempatkan unit di lokasi yang tepat di fasilitas penyimpanan kentang (atau memang, fasilitas yang digunakan untuk penyimpanan sayuran lainnya 'landasan' ditanam di pertanian subur) prospek menakutkan kehilangan tanaman yang seluruh untuk ancaman tersebut dapat dihapus.

Melindungi produk susu
Penyejuk udara portabel dan unit chiller untuk menyewa efektif ketika datang untuk melindungi produk susu.misalnya, adalah keju, keras alami yang sangat populer tidak hanya di Inggris, tetapi juga seluruh dunia. Pasar ekspor adalah jutaan pon, pada kenyataannya, jadi membayangkan bagaimana bencana itu akan untuk petani susu untuk kehilangan sebagian atau bahkan seluruh sahamnya, hanya karena sistem pendingin yang ada gagal semalam, atau, dengan pengawasan tertentu, sistem ditetapkan pada suhu yang salah - kesalahan yang hanya ditemukan saat sudah terlambat.

Kualitas tinggi Stilton juga 'bukan hanya keju'. Ini adalah komoditi yang sangat berharga, sebagaimana keju paling khusus. Sebuah perusahaan susu besar dapat menghasilkan ber ton-ton (dan makanan susu lain / produk) per tahun, namun beberapa produsen terbesar gagal menempatkan pentingnya pada cukup memiliki rencana kontinjensi di tempat, harus built-in sistem pendingin mereka mengecewakan mereka, dan semua produk susu mereka tidak dapat dimakan bahkan sebelum jatuh tempo.

Persiapan adalah kuncinya
Tentu saja, sebagian besar petani garapan dan produsen susu mengambil langkah-langkah untuk melindungi produk mereka dari bahaya, tapi yang cerdas juga memiliki rencana kontinjensi di tempat, seharusnya terpikirkan terjadi: kegagalan sistem penyimpanan dingin tiba-tiba terjadi, dan sebelum tanaman (s) dapat disimpan, 'busuk' telah ditetapkan, dan senilai ribuan pound hasilkan dimakan dan tidak berharga (kadang-kadang hanya sebagai beberapa jam). Mempekerjakan unit AC portabel dan pendingin memberikan solusi terbaik, perlindungan sejati terhadap setiap petani garapan dan mimpi buruk susu produser terburuk menjadi kenyataan.

Selain sebagai keadaan darurat yang ideal cadangan pilihan, sewa ac portable unit pendingin  untuk aplikasi pertanian dapat:

- Digunakan dengan segera;
- Mudah disimpan;
- Dipekerjakan berdasarkan kontrak singkat, dan kemudian kembali. (Ini sangat ideal ketika datang untuk   mendapatkan tambahan AC dan sistem pendingin di tempat di, katakanlah, berjalan sampai Natal, ketika produksi makanan meningkat secara signifikan untuk memenuhi permintaan konsumen besar)
- Yang sempurna 'berhenti gap antara penghapusan sistem (tetap) AC yang ada, dan instalasi yang baru di sebuah peternakan pertanian atau peternakan sapi perah;
- Ditambahkan solusi AC yang ada saat AC tambahan diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar