Minggu, 26 Juni 2011

Tips Dalam Mencari Air Conditioner Sempurna

Saat ini, belanja untuk sistem pendingin udara tidak lagi menjadi tugas yang menantang; selain harganya terjangkau, sistem pendingin udara sangat umum dipergunakan sekarang.tetapi sangat penting untuk menemukan unit terbaik yang tersedia yang sesuai dengan anggaran anda dan dapat menjawab semua kebutuhan anda.

Berikut adalah beberapa tips dalam berbelanja untuk pendingin udara yang paling cocok untuk Anda:
Menggunakan tenaga profesional untuk menilai daerah tersebut. Ini juga akan menguntungkan jika Anda dapat melakukan penelitian sendiri dan mempersempit pilihan Anda sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan khusus untuk profesional. Seorang spesialis AC juga dapat menyarankan Anda memilih ukuran yang ideal untuk AC yang anda pilih. serta lokasi pemasangannya.
Anda juga dapat bertanya tentang merek terbaik untuk jenis AC tertentu. Selain spesialis, anda juga bisa meminta saran teman-teman Anda, konsultan penjualan, dan bahkan mencari informasi secara online. Anda dapat memeriksa beberapa forum atau situs yang dapat memberikan informasi tangan pertama,  tetapi waspada terhadap konsumen yang hanya menghancurkan nama merek.
Biasakan diri Anda menghitung dengan parameter AC seperti BTU atau British Thermal Unit. gunanya untuk mengukur jumlah panas yang dapat dihapus setiap jam nya. Sebuah sistem AC dengan BTU yang lebih tinggi lebih mahal. Hal ini sejalan dengan faktor-faktor lain seperti isolasi, sinar matahari dan orientasi.
Putuskan apakah Anda ingin sebuah pendingin ruangan atau pemanasan dan pendingin ruangan, Selalu mempertimbangkan tempat Anda tinggal.
Biaya  Pertimbangkan biaya operasional lainnya seperti pemeliharaan dan konsumsi energi. Beberapa unit lebih murah saat pembelian tetapi mengkonsumsi terlalu banyak dalam hal konsumsi listrik.
Periksa apa fitur lain yang anda butuhkan dari sebuah AC seperti timer, remote, pemurnian udara dan kualitas suara antara lain. Fitur seperti ini dapat menambah biaya ke sistem.
Faktor yang sering dilupakan adalah jumlah orang yang menempati area dan jumlah jendela dan pintu di daerah tertentu.
Menahan diri dari fitur-fitur yang menggiurkan Bayar hanya untuk apa yang Anda butuhkan.

Membeli atau sewa ac  tidak serumit membeli properti tanah, akan sedikit bermasalah jika Anda tidak berpengalaman dengan terminologi umum.Biasakan diri anda untuk bertanya. Timbang pro dan kontra dari semua fitur dan kekurangan itu. Jika dalam hal apapun sistem yang dibeli ternyata tidak cocok untuk daerah tersebut, anda bisa menjualnya kembali dan menggantinya dengan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar