Minggu, 12 Juni 2011

Penyejuk udara Sewa untuk Kantor

Ini adalah waktu dimana matahari mulai bersinar melalui jendela kantor, sering menghasilkan kondisi kerja yang tidak nyaman dan mendorong staf untuk berpikir tentang kebun bir daripada tugas-tugas administrasi. penyejuk udara tidak dapat membantu dengan pikiran mengembara staf, tetapi dapat membantu untuk memberikan pengalaman kantor lebih nyaman.

penyejuk udara tidak perlu sesuatu yang dipasang secara permanen di kantor sekalipun. Anda dapat sewa AC portable, pendingin evaporasi, pendingin dan kipas - yang semuanya dapat membantu untuk menciptakan suhu yang lebih nyaman untuk pekerja kantor. Semua jenis unit bisa disewa atau dipekerjakan untuk berbagai durasi waktu tergantung pada kebutuhan Anda. Mari kita lihat satu per satu.

Sewa Portable Air Conditioner


unit 'udara con' ini biasanya pendingin portabel berbasis dan unit portabel yang dapat digunakan untuk mendinginkan sebuah ruangan tertentu atau bagian dari sebuah ruangan. Ada berbagai jenis berbagai AC portabel - tunggal disemprot, unit disemprot dan dual split, misalnya. Banyak perusahaan akan memilih untuk menggunakan secara murni sementara - mungkin setelah kegagalan sistem yang ada.

Sewa Fan

Ini relatif jelas diri - fans biasanya digunakan untuk mendinginkan area cukup kecil. Mereka bekerja untuk menciptakan alur dengan memanfaatkan susunan pisau yang berputar atau baling-baling. Fan atau sewa menyewa kipas tergantung pada bagaimana Anda ingin menjelaskan hal itu, sering merupakan solusi jangka pendek untuk lingkungan kantor hangat.

Menguapkan Coolers

Pendingin evaporasi adalah alat pendingin alternatif yang mendinginkan udara dengan cara menguapkan air. Mereka dapat biaya yang lebih efektif dibanding perangkat penyejuk udara standar, meskipun ini mungkin tergantung pada iklim.

Chiller Rental

Chiller adalah sistem di mana panas yang dikeluarkan dari cairan dan diedarkan melalui penukar panas untuk mendinginkan udara. Sekali lagi ada berbagai jenis chiller tersedia, dengan watt dari unit menentukan ukuran area yang dapat didinginkan.

Ada berbagai model yang berbeda untuk semua sistem pendinginan yang berbeda dan, jadi sebaiknya Anda menghubungi perusahaan AC dengan reputasi terbaik yang dapat menyarankan Anda tentang unit yang paling tepat untuk digunakan. AC dan pendingin unit juga dapat disewa untuk sekolah, acara, pameran, toko-toko, restoran, dapur dan banyak tempat lainnya. Apapun ruangan atau gedung, pastikan Anda mempertahankan suhu sehat musim panas ini - bahwa cara Anda benar-benar dapat menghargai sinar matahari saat Anda di luar kepala!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar