Minggu, 05 Juni 2011

Ide cerdas untuk Mengurangi Biaya Air Conditioner (Bill Energi)

Utilitas tagihan untuk pendinginan selama musim panas akan meningkat secara signifikan. Dan jika anda tidak perhatian masalah ini, ini bisa menjadi mimpi buruk untuk saku Anda. Namun, AC adalah salah satu peralatan rumah tangga yang paling penting selama musim panas dan oleh karena itu kita dapat menggunakannya 24 jam dalam sehari. Itu sebabnya ... biaya AC bisa menguras kantong kita secara drastis. Sejalan dengan perkembangan teknologi pendinginan, produk penyejuk udara baru dirancang lebih efisien (mengkonsumsi lebih sedikit energi) dari versi lama. Meskipun produk terbaru, unit energi terutama bintang yang ditawarkan agak mahal tetapi mereka diklaim akan menggunakan setiap BTU-energi lebih efisien, dan ini jauh lebih baik jika kita juga sepenuhnya memahami tentang bagaimana menggunakan unit benar pada performa efisiensi maksimum. Omong-omong, ada juga beberapa ide tentang bagaimana mengurangi biaya pendingin udara (tagihan energi) secara efektif selain sewa ac. Apa yang mereka, mari kita belajar lebih banyak!
  
Periksa dan periksa amplop rumah Anda!
Envelope terdiri dari pintu, jendela, langit-langit, atap, lantai dan dinding. Untuk meningkatkan efisiensi energi, pertimbangkan cuaca-stripping, isolasi dan bahkan hambatan bercahaya. Untuk loteng, kita bisa memilih R-38 isolasi. Kita juga dapat menggunakan kombinasi jenis isolasi, khususnya seperti selulosa dengan fiberglass. Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan ductworks terbuka yang terletak di loteng. Mereka harus juga terisolasi (disegel)! Selain itu, mendempul & cuaca-stripping juga dapat ide efektif untuk mengurangi baik biaya pendinginan atau pemanasan.

Pertimbangkan jendela & pintu!
Seperti ditulis sebelum mendempul juga merupakan pilihan bagus untuk mengurangi tagihan energi, tetapi Anda harus memeriksa terlebih dahulu tentang retak tersembunyi sebelum mendempul jendela. Jendela yang menghadap ke sinar matahari yang bermanfaat untuk musim panas, tetapi situasi ini tidak baik untuk musim pendinginan. Jadi, lebih baik untuk mencegah sinar matahari sebelum hits jendela dan pintu. Anda dapat menggunakan tirai reflektif atau eksterior shading!

Kurangi panas alami!
Salah satu pilihan populer untuk pelindung alami adalah dengan mengoptimalkan fungsi pohon. Mereka dapat membuat sulung yang bisa jadi pilihan efektif untuk memberikan naungan alam yang optimal selama musim panas. Untuk keuntungan yang sama, Anda juga dapat mencoba mempertimbangkan tenda eksterior dilepas!

Coba lihat di loteng, terutama beberapa dari mereka yang belum berventilasi. loteng yg tak mendapat hawa juga dapat menjadi faktor serius untuk membuat unit kerja lebih parah yang pada akhirnya akan mengkonsumsi energi yang lebih tinggi, terutama untuk unit kipas portabel. Oleh karena itu, mereka harus ventilasi dengan mendapatkan bukaan yang cukup sepanjang sisi rendah loteng, seperti di sofit juga untuk buang (bukaan di sepanjang sisi yang tinggi dari atap). Untuk penggemar seluruh rumah, loteng tambahan diperlukan. Baca juga tentang cara mengalahkan dingin dan panas tanpa menggunakan AC.

Kepedulian untuk peralatan rumah tangga lain!

Kinerja Buruk home appliances lainnya dapat menambahkan beban pendinginan. Jadi, lebih baik untuk memeriksa secara berkala jika anda serius ingin mengurangi biaya conditioner udara Anda:

1. Lebih baik untuk membersihkan gulungan kondensor kulkas setidaknya dua kali setiap tahunnya. Jangan lupa untuk memeriksa gasket dan pastikan masih dalam kondisi baik (tidak dipakai) atau Anda harus menggantinya jika Anda menemukannya dipakai.

2. Pertimbangkan setiap peralatan yang harus vented benar untuk di luar ruangan, seperti memasak kisaran & pengering pakaian.

Pemeliharaan sangat penting! 
Apapun kualitas terbaik dari unit pendingin udara Anda (seperti Edge Star berkualitas AC) tapi jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat maka akan tidak efisien dan bahkan mesin unit akan rusak lebih awal. Oleh karena itu, hal tersebut sangat penting untuk memberikan pelayanan perawatan yang tepat untuk unit.

Nah, ada beberapa komponen unit yang dapat dibersihkan atau diperiksa oleh opsi perawatan DIY (seperti filter udara) tetapi ada juga beberapa komponen yang terlalu sulit untuk pemeliharaan DIY. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menandatangani kontrak untuk pemeliharaan setidaknya setahun sekali. Anda dapat menyewa seorang profesional lokal (HVAC layanan) untuk memastikan unit Anda mendapatkan layanan profesional.

Jika Anda mematikan AC atau biarkan bekerja ketika Anda meninggalkan rumah Anda?
Energi yang dibutuhkan untuk restart unit lebih tinggi daripada ketika unit tersebut sudah berjalan dan pendingin ruangan. Tapi jika Anda memiliki rencana untuk meninggalkan ruangan 3,5 jam atau lebih maka lebih baik untuk mematikan unit. Tapi jika Anda memiliki rencana untuk meninggalkan rumah kurang dari 3,5 jam maka anda dapat membiarkan unit terus berjalan.

Dan situasinya akan lebih baik jika Anda juga menggunakan termostat diprogram. Beberapa pendingin udara modern biasanya sudah dilengkapi dengan fitur ini. Hal ini sangat berguna bagi pengguna untuk menentukan berapa lama unit akan tetap berjalan dan kapan akan mati secara otomatis. Fitur ini juga dapat digunakan untuk menetapkan jam tertentu ketika unit akan menyala otomatis. Sehingga Anda dapat mengatur unit untuk menghidupkan otomatis 25 sampai sekitar 46 menit sebelum kedatangan rumah diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar