Rabu, 01 Juni 2011

Sewa AC Portable - 10 hal yang harus diketahui sebelum anda menyewa

 1. Square rekaman area yang akan didinginkan
Hal ini dihitung dengan mengukur ruangan (Lebar x Panjang = Square Feet) Anda juga harus membiarkan mereka tahu tinggi langit-langit.

2. Ukuran sistem AC yang gagal
Hal ini biasanya dapat ditemukan pada pelat nama unit AC. (Ex. 3 Ton atau 36.000 BTU)

3. tersedia listrik daya (115V, 208 / 1, 208 / 3, 460 / 3)

Ini adalah khas tegangan yang tersedia di gedung-gedung komersial. (208 Volt / 3 Phase)

4. Apakah Anda memiliki cukup ruang tersedia untuk unit AC portable?
Sebuah unit satu ton kecil akan mengambil kira-kira sebuah ruang yang mengukur 2 'X 2'. Sebuah unit lima ton besar bisa menjadi ukuran mesin penjual cola yang besar.

5. Apa jenis langit-langit yang Anda miliki di area yang akan didinginkan?
Suspended langit-langit, dengan panel langit-langit? Struktural langit-langit?

6. Bagaimana suplai udara didistribusikan? Free tiup atau menyalurkan?
Jika suplai udara akan menyalurkan, berapa banyak kaki? Pastikan mereka membawa bahan cukup.

7. Dimana akan udara kondensor habis?
langit-langit? Melalui jendela? Keluar dari pintu dan di lorong? Jika harus menyalurkan melalui pintu, Anda akan perlu untuk membiarkan mereka mengetahui jarak dari unit ke ambang pintu. Informasi ini penting untuk memastikan bahwa perusahaan jasa menyediakan saluran yang cukup lama untuk pekerjaan Anda.

8. Bagaimana kondensat dihapus? Tank atau dipompa?
Kebanyakan unit AC portabel dilengkapi dengan 5 tank galon untuk memegang kondensat. Ini harus dikosongkan secara berkala. Unit-unit telah otomatis menutup-off switch yang menutup unit mati saat tangki mengisi, yang mencegah banjir. Untuk menghindari tangki harus kosong, Anda ingin memiliki perusahaan jasa menginstal sebuah kit pompa kondensat. Hal ini akan pompa kondensat untuk menguras dekatnya. Hal ini diperlukan untuk mengetahui jarak dari unit ke saluran terdekat.

9. Kapan unit diperlukan, dan untuk berapa lama?

Biarkan perusahaan rental tahu pasti kapan unit diperlukan. Apakah Anda membutuhkan mereka selama satu minggu? Dua? Anda mungkin dapat menegosiasikan tarif sewa ac lebih baik jika sewa Anda akan beberapa minggu atau bulan.

10. Apa benar pengiriman alamat dan nomor telepon?
Selalu pastikan anda memberikan alamat yang benar operator dan nomor suite. Juga pastikan untuk memberikan nomor telepon dan nomor ponsel. Sementara Anda berbicara tentang alamat pengiriman Anda, pastikan untuk membiarkan mereka tahu jika Anda memiliki sebuah dermaga loading, atau jika mereka akan memerlukan gerbang angkat untuk memberikan unit AC portabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar