Minggu, 29 Mei 2011

Isu Krusial Ketika Memilih dan Instalasi Air Conditioner

Pemanasan dan pendinginan dua macam kegiatan yang dapat menghabiskan banyak uang untuk membayar tagihan energi setiap tahunnya. Oleh karena itu, sekarang ada banyak manufaktur yang menawarkan pemanas baru mereka & produk pendingin dengan teknologi terbaru (lebih efisien). Sayangnya, keadaan ini juga bisa membuat Anda bingung tentang cara untuk memilih satu jenis kanan mereka yang memenuhi kebutuhan Anda! Namun, ada beberapa masalah penting yang Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati ketika memilih sewa ac dan memasang penyejuk udara. Mengabaikan isu-isu yang dapat membuat AC unit Anda bahwa Anda telah membeli dan diinstal tidak dapat bekerja pada kinerja efisiensi optimal yang pada akhirnya akan membawa efek buruk untuk membiayai Anda (membayar uang lebih untuk energi tagihan bulanan).

Tak bisa dipungkiri bahwa anggaran memiliki kontribusi yang signifikan pada bagaimana Anda memilih dan membeli yang benar. Dengan anggaran yang memadai, Anda dapat membeli dan menginstal unit yang dirancang dengan teknologi terbaru dan dapat bekerja lebih efisien. Apapun ke tag harga, di bawah ini adalah faktor-faktor penting lain dan masalah yang juga harus diprioritaskan saat memilih dan menginstal unit AC!

1. Pertama adalah ukuran BTUs! Sangat faktor penting yang sangat erat kaitannya dengan besar area yang akan didinginkan! Mungkin Anda memiliki pendapat bahwa ukuran yang lebih tinggi lebih baik! Ini adalah pendapat yang salah. Salah ukuran (lebih rendah atau di atas ukuran) akan menyebabkan unit kerja tidak efisien dan tidak dapat bekerja dengan baik yang pada akhirnya akan membuat unit tidak berlangsung lama. Menghitung ukuran yang tepat sangat penting untuk semua jenis AC (Sebuah jendela / C model, / A portabel model C, dan A / C sentral model).

2. Setelah mengetahui ukuran yang tepat BTUs yang harus Anda pilih, kemudian pindah ke pertimbangan efisiensi energi. Hal ini dapat dipengaruhi oleh teknologi dari unit itu sendiri dan lingkungan. Jika anggaran Anda memungkinkan, lebih baik untuk memilih unit yang dirancang dengan nilai lebih tinggi rating SIER atau EER dan juga memiliki persetujuan Energy Star. Untuk hasil yang lebih baik, Anda juga dapat menginstal sistem isolasi yang tepat di dalam ruangan. Dan jika Anda peduli terhadap lingkungan dan ingin berpartisipasi untuk mengurangi polutan freon (dapat menyebabkan penipisan ozon), sekarang ada AC tersedia yang menggunakan sistem r410a ramah lingkungan.

3. Seperti juga kita tahu, instalasi yang benar sangat penting dan erat terkait dengan kinerja efisiensi unit. Jika anda ingin menginstal sebuah Sebuah pusat baru / sistem C, lebih baik untuk menyewa kontraktor HVAC profesional di daerah Anda. Pastikan Anda memilih yang benar kontraktor HVAC. Dan jika Anda ingin membeli window A / C unit atau A portable / unit C, pastikan mereka adalah alat praktis nyata yang dapat diinstal dengan mudah dan praktis sendiri.

4. Pertimbangkan daya tahan juga! Masalah ini biasanya dapat dianalisis dari testimonial konsumen, merek, dan garansi.

5. Jangan lupa untuk mempertimbangkan suara saat unit sedang berjalan. Hal ini sangat penting, terutama jika Anda memiliki rencana untuk memasang AC di ruang tidur atau kantor. Selain itu, sebagian besar, AC sentral relatif bisikan tenang dari jendela atau unit penyejuk udara portabel.

6. Yang terakhir, periksa fitur, terutama fitur yang benar-benar diperlukan, karena fitur tersebut juga dapat berhubungan dengan tag harga unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar