Rabu, 18 Mei 2011

5 top tips untuk rental ac

Jika Anda hanya mencari penyejuk udara untuk satu dari peristiwa atau keadaan darurat Anda cenderung untuk menyewa pemanasan sementara atau peralatan pendingin. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam proses ini:



1. Sewa spesialis
Ketika sewa ac peralatan pemanasan dan pendinginan, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki unit yang tepat untuk Anda. Anda perlu saran ahli tentang bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda dapat memaksimalkan potensinya. Pengetahuan khusus ini lebih sering daripada tidak tersedia dengan perusahaan mempekerjakan umum. Juga, ketika Anda menelepon perusahaan Facebook, pastikan Anda sedang berbicara dengan spesialis dan bukan orang di sebuah pusat panggilan.

2. Bicara tentang hal itu
Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan spesialis Anda tentang persyaratan untuk pemanasan sementara Anda dan peralatan pendingin. Anda kemudian tahu kau menyewa sistem yang benar untuk kebutuhan anda. yaitu di daerah perumahan Anda akan menginginkan sistem lebih tenang. faktor-faktor lain seperti akses perlu dipertimbangkan - sistem mungkin sesuai tapi apa ruang apakah itu pergi? -Seorang spesialis terkemuka con udara akan dapat menghilangkan masalah tersembunyi yang timbul dengan menyelesaikan survei situs yang benar dan menyeluruh.

3. Carilah biaya tersembunyi
Ketika menyewa sesuatu itu selalu menggoda untuk memilih apa yang tampaknya pilihan termurah yang sesuai kebutuhan Anda. Seperti yang sering dialami, ini bisa pendek terlihat. Tanyakan spesialis mempekerjakan Anda berapa umur kit mereka menyediakan adalah sebagai yang lebih murah seringkali lebih tua dan dengan demikian kurang efisien. Peralatan sewa-biaya termurah bisa berakhir biaya lebih banyak karena penggunaan energi. Tidak semua unit yang sama, yang baru adalah jauh lebih efisien. Sekali lagi, suhu spesialis penyedia kontrol dapat menyarankan Anda tentang biaya keseluruhan sehingga potensi mengajukan pertanyaan ini. Hati-hati untuk menghindari perusahaan meningkatkan biaya sewa mereka untuk ekstrem suhu ... Anda dapat berakhir membayar premi tanpa alasan.

4. Penelitian spesialis Anda
Jika Anda tidak punya pengalaman dengan perusahaan mempekerjakan Anda atau arahan dari sumber terpercaya kemudian memeriksa situs web mereka. Apakah itu menunjukkan bahwa mereka sedang dialami pada bekerja di sektor spesialis Anda misalnya sekolah / toko? Periksa yang produsen mereka bekerja dengan. Apakah mereka memimpin merek?

5. Ikuti manual
Ini adalah sifat yang paling dari kita: tidak membaca manual secara menyeluruh. Setelah Anda telah memilih perusahaan mempekerjakan Anda dan mendapat unit, pastikan untuk membaca manual dengan benar. Ini benar-benar dapat memecahkan sebagian besar masalah dasar Penyewa membersihkan semua datang. Lebih baik mengikuti instruksi akan menyebabkan efisiensi yang lebih baik dalam operasi peralatan. Juga, pastikan Anda menyelesaikan serah terima yang tepat dengan pemasok Anda dan membuat catatan dari setiap instruksi khusus yang mereka berikan. Adalah penting bahwa informasi ini akan dilewatkan ke semua orang yang memegang tanggung jawab untuk kit con udara.

Jika Anda mengikuti semua tips di atas Anda harus baik di jalan untuk berurusan dengan perusahaan mempekerjakan baik dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar