Rabu, 25 Mei 2011

On-site Air Conditioner Rental

Sebagai pemilik bisnis, tidak apa-apa bagi Anda untuk mendapatkan gelisah ketika industri anda malfungsi sistem pendingin udara. Tidak perlu khawatir, karena Anda dapat menyewa AC komersial untuk memenuhi setiap kebutuhan sehari-hari selama seminggu pekerjaan Anda.

Anda mungkin sewa AC hari atau selama Anda perlu. Sewa AC ini dapat digunakan untuk banyak situasi bisnis atau industri yang berbeda-beda, itu juga dapat digunakan untuk tempat peristiwa juga. Selama darurat rumah pada musim musim panas, untuk sementara bisa menggantikan unit di-rumah AC rusak. Hal ini dapat juga server sebagai unit AC untuk acara outdoor.

Air conditioner bisa bervariasi dari kapasitas 1 ton sampai kapasitas 50 ton. Sedangkan kisaran bawah AC memiliki kontrol termostatik dan dinilai untuk penggunaan outdoor, 5 ton Voyager sangat tenang dalam operasi dan memiliki pemanas tahap kedua.

Mungkin ada waktu, Anda mungkin perlu tenaga listrik dalam bentuk generator untuk menyalakan AC yang telah Anda menyewa. Persyaratan tersebut juga bertemu dan Anda bisa memesan set pembangkit yang dapat memberi Anda sebanyak 2.000 keluaran kW. Ini akan mirip dengan pengaturan turnkey yang bisa diatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar