Selasa, 10 Mei 2011

Air Conditioner Rentals Pendingin

Orang-orang yang mungkin perlu AC untuk sementara digunakan bisa menghubungi Perusahaan Air Conditioner Rental. Perusahaan-perusahaan ini biasanya menyediakan pendingin udara di sewa untuk periode jangka panjang panjang atau pendek dan umumnya biaya sewa setiap bulan untuk penggunaan.

seminar sementara, bisnis, resepsi pernikahan, dan acara-acara sekolah atau kuliah budaya / fungsi dapat faedah sewa ac. Bahkan keluarga yang tidak ingin menginvestasikan sejumlah besar uang untuk membeli AC dapat pergi untuk model ini menyewa untuk musim panas. Demikian pula, perusahaan dan toko-toko tidak mau menginvestasikan uang besar pada pembelian langsung secara signifikan dapat mengurangi investasi mereka dalam infrastruktur dengan menyewa unit pengkondisian udara.

Banyak perusahaan sekarang menawarkan unit penyejuk udara atas sewa dengan biaya sangat menarik dengan skema diskon khusus dibuang selama musim panas. Namun Anda mungkin perlu buku AC lebih awal, untuk menghindari kekecewaan kemudian sebagai tuntutan untuk pengatur suhu udara benar-benar tunas di bulan-bulan musim panas. Bisnis dan perusahaan yang memerlukan sejumlah besar unit-unit AC juga harus membuat pemesanan untuk hal yang sama di muka.

Ketika pendekatan seseorang atau perusahaan perusahaan menyewa, perusahaan biasanya mengirimkan salah satu teknisi untuk pemeriksaan daerah dimana unit AC ini, harus diinstal. Setelah selesai, mereka akan menyarankan jenis AC dan tonase diperlukan untuk kamar. Layanan ini disediakan gratis biaya oleh perusahaan rental. Kemudian setelah negosiasi sewa, kontrak formal biasanya ditandatangani dan instalasi kemudian mengikuti di tempat tersebut.

Perusahaan AC Rental biasanya menangani semua jenis unit AC dan tonase, seperti pusat, split, jendela, industri dan portabel, dll Rentals bervariasi tergantung pada jenis AC yang diinstal. Window AC harga termurah dan AC sentral yang termahal.

Banyak perusahaan biasanya memiliki beberapa biaya deposit sebelum mereka merilis unit untuk penggunaan. Any kerusakan unit penyejuk udara ketika sedang digunakan biasanya kompensasi dari uang agar disimpan. Jika tidak ada pemotongan dilakukan, maka dikembalikan kepada klien pada mengembalikan AC kembali ke perusahaan.

Unit sewa biasanya tergantung pada jangka waktu untuk yang sedang disewakan dan modelnya / membuat. Bisa jadi beberapa ratus dolar sebulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar