Rabu, 11 Mei 2011

Pemilik Bisnis - Mengapa Membeli Unit penyejuk udara Saat Ini lebih murah untuk Sewa?

Dalam pemotongan biaya hari ini, kali mencubit sen pemilik bisnis atau pengelola situs perlu menyimpan uang cara mereka bisa. Salah satu bidang utama di mana pemilik bisnis dapat menghemat uang yang ada di departemen pemanasan dan pendinginan.

Banyak pemilik bisnis memilih untuk membeli unit AC atau unit pemanas untuk tempat kerja mereka. Hal ini mungkin tampak seperti ide yang baik pada saat itu tetapi biaya yang melekat yang datang dengan memiliki unit AC Anda sendiri tidak boleh dilupakan tentang. Pertama unit harus dijaga pada tingkat yang memuaskan dan sesuai dengan menetapkan standar nasional. Jika unit AC berisi R22, R407C atau R410A (mana yang paling lazim dalam unit pendingin hari ini udara) gas maka ada pedoman yang ketat didikte oleh Uni Eropa di sana operasi.

Seiring dengan kepatuhan terhadap Peraturan perusahaan F-Gas juga harus menyadari dari biaya upgrade dari unit pendingin udara. Unit mungkin harus diganti sesering setiap tiga tahun membuat biaya terus menerus pengkondisian udara sangat tinggi.

Ketika sewa ac Anda longgar tanggung jawab yang melekat pemeliharaan, perbaikan dan kepatuhan perundang-undangan. Hal ini membuat kondisi udara sewa pilihan yang jelas bagi perusahaan yang ingin mengurangi biaya overhead. Dengan menyewa unit AC Anda berada dalam kendali saat unit sedang digunakan (apakah Anda benar-benar membutuhkan unit pendingin udara melalui musim dingin?) dan Anda juga kehilangan kekhawatiran efisiensi berkurang dan kerusakan. Jika arus udara con unit Anda rusak Anda akan harus menyewa yang baru pula?

Jadi kecuali bahwa anggaran belanja modal untuk daerah yang lebih penting selama masa resesi dan menyewa AC Anda! Hal yang sama berlaku untuk semua bentuk kerja pendinginan atau pemanasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar