Selasa, 10 Mei 2011

Portable Air Conditioners Bisa Menjadi Biaya, Great Efektif Opsi Pendingin

Tidak ada tidak perlu menderita melalui panasnya musim panas. Bahkan jika rumah Anda tidak dapat mengakomodasi AC besar, Anda bisa merasa nyaman sepanjang musim panas yang panjang dengan bantuan  sewa ac portabel.

Unit ini sangat berguna bagi mereka kamar yang tidak dapat menampung unit jendela atau dalam situasi di mana sewa rumah modifikasi yang tidak mungkin. Hal terbaik tentang AC portabel adalah bahwa mereka portabel. Mereka akan pergi ke mana pun di rumah Anda bahwa Anda membutuhkannya. Meskipun mereka tidak perlu ditempatkan di jendela, ada beberapa tips yang harus diingat saat membeli perangkat portabel.

Memanfaatkan selang pembuangan dan sistem ventilasi yang tepat adalah penting saat menggunakan AC portabel. Itu karena sebagian portabel menggunakan gas freon. Hal ini menyebabkan munculnya keharusan untuk berada dalam tujuh meter dari sumber ventilasi.

Unit-unit ini cocok untuk digunakan di apartemen. Mereka juga dapat menjadi solusi ekonomis untuk daerah yang server rumah komputer, gudang industri atau tempat lain di mana penyejuk udara sentral adalah biaya mahal. Portabilitas dan rendah biaya AC ini membuat mereka pilihan yang sangat populer.

Semua sistem pendinginan bekerja dengan ventilasi udara keluar hangat. Jadi, sebagian besar AC portabel termasuk kit ventilasi. Tidak yakin jika unit portabel yang tepat bagi Anda? Ini mungkin merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan profesional sebelum Anda membeli.

Ventilasi kit biasanya termasuk knalpot selang. Ini berjalan sekitar 5-7 meter panjang dan sekitar lima inci diameter. Ini biasanya terbuat dari berkualitas tinggi, bahan fleksibel sehingga mereka sangat tahan lama. Kelebihan lainnya untuk unit portabel adalah kenyataan bahwa mereka tidak memblokir cahaya alami. Kaca digunakan untuk menutup lubang dan jendela, yang memungkinkan cahaya untuk bersinar masuk

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sistem ventilasi unit dapat dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Karena kondensasi, AC portable lakukan menghasilkan air. Ada berbagai gaya dan pilihan untuk dipilih, sehingga mengambil waktu Anda dan menemukan produk yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar