Kamis, 19 Mei 2011

bagaimana memilih Air Conditioner yang efisien

Air conditioner adalah rumah alat penting selama musim panas. Bahkan, mereka masih pilihan yang paling populer ketika datang ke pendingin udara. Sayangnya, aktivitas pendinginan memerlukan banyak energi yang tidak hanya membawa berita buruk ke rekening energi bulanan kami tetapi juga untuk lingkungan. Oleh karena itu, saat ini ada banyak orang yang mencari AC yang efisien untuk mendinginkan udara lebih efektif dan efisien. Seperti juga kita tahu, sekarang ada banyak produk pendingin udara untuk memilih dari! Tapi yang satu yang dapat bekerja lebih efisien yang pada akhirnya akan sangat membantu anda untuk menyimpan uang Anda dari tagihan energi tinggi bahwa Anda harus membayar untuk setiap bulan? sewa ac

Menurut "energyrating.gov.au"; sekitar 45 persen rumah tangga yang membutuhkan Australia dan menggunakan unit AC selama musim panas. Penggunaan alat ini pendinginan udara sangat terkait pada cuaca dan iklim. Salah satu isu yang paling penting untuk mencari dengan AC yang efisien adalah nilai rating bintang. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan ukuran, itu tergantung pada ukuran besar area untuk tugas. Peringkat bintang dikelompokkan menjadi tiga jenis label rating energi. Satu untuk desain pendinginan-hanya memiliki sebuah kotak biru (energi angka konsumsi) & band bintang biru. Seperti namanya, jenis ini hanya didukung untuk mode pendinginan.

Kemudian untuk unit reverse-siklus, label mereka terdiri dari dua band bintang. Pita merah adalah variabel yang menunjukkan kinerja efisiensi pemanasan dan pita biru adalah variabel yang menunjukkan kinerja efisiensi pendinginan. Jadi ada juga angka konsumsi tersedia 2 energi (merah = pemanas & biru = pendingin). Dan seperti namanya, siklus balik menunjukkan model operasi dua (pengoperasian unit dapat internal & otomatis terbalik untuk pendinginan ruangan atau untuk pemanasan yang dipersyaratkan), yang prinsip kerja yang digunakan dari kedua model tidak terlalu berbeda. Selain itu, Anda juga dapat menemukan label rating energi yang bertujuan untuk model pemanasan-satunya yang tidak dilengkapi dengan pendingin fungsi! Untuk mengetahui lebih jelas tentang rating energi label Anda dapat mengunjungi situs ini!

Ada tiga jenis utama AC untuk penggunaan rumah tangga; Sebuah pusat / C, window A / C, dan pendingin udara portabel. Jendela dan unit portabel relatif ribut dari unit pusat! Tapi keduanya pilihan yang cocok untuk melengkapi udara yang ada Anda sistem pengkondisian pusat. Keduanya populer untuk pendinginan tempat, maksud saya mereka dapat digunakan untuk mendinginkan udara sekitar Anda lebih spesifik. Mekanisme pendinginan Spot lebih dianjurkan bila Anda sendirian di kamar daripada dengan menghidupkan Anda Sebuah pusat / C, karena mengkonsumsi energi yang lebih rendah. Tetapi mana yang lebih baik antar unit jendela dan unit portabel? Well, saya lebih suka menggunakan AC portabel daripada menggunakan unit jendela, karena jauh lebih praktis untuk instalasi, anda tidak perlu perhatian ukuran jendela pertama untuk instalasi!

Tapi Anda harus tahu bahwa sisi bawah besar unit portabel adalah kinerja berisik. Oleh karena itu, Anda harus melihat nilai decibel unit. Ide lainnya adalah dengan memilih unit portabel yang mengadopsi mekanisme sistem split. model Split biasanya akan rumah kompresor dan kondensor ke luar dan karena itu mereka dapat bekerja jauh lebih bersuara serta seperti A pusat / unit C.

Apa lagi untuk mencari untuk menemukan dan memilih AC efisien?

1. AC modern saat ini dilengkapi dengan teknologi inverter pintar (atau juga akrab dikenal sebagai kontrol variable speed drive). AC inverter konsep ini berguna untuk mengantisipasi masalah ketika unit sedang beban penuh. Konsep ini akan membuat unit berjalan lebih stabil dan efisien.

2. Pertimbangkan juga parameter lain untuk menilai kinerja efisiensi unit, khususnya tentang peringkat SIER dan Energi persetujuan Star.

3. Pilih merek yang berkualitas 'TESAW' atau Top Energi Award Saver, terutama jika Anda tinggal di Australia.

4. Dan sekali lagi, memilih ukuran yang tepat. Air conditioner biasanya dinilai oleh kW atau BTU. Hindari berpikir bahwa lebih besar adalah lebih baik!

5. Mempertimbangkan faktor-faktor lain untuk memastikan Anda mendapatkan satu yang akan menjadi investasi yang baik Anda dalam jangka panjang, seperti; prosedur kesulitan untuk jenis, pemeliharaan & kualitas AC filter, garansi seumur hidup panjang, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar