Senin, 23 Mei 2011

Panduan rental untuk beberapa jenis AC

Sewa unit penyejuk udara jendela
Window unit bekerja dengan baik untuk AC perumahan dan kantor kecil. Biaya Instalasi mungkin tinggi karena memasang unit di jendela memerlukan sedikit kecil pertukangan. Selain instalasi, unit jendela mungkin biaya sewa termurah bulan ke bulan.


Dapatkan sewa AC unit pusat
Unit AC Central yang paling konsisten dalam pendingin dan yang paling efisien. Mereka yang besar untuk rumah tinggal atau kantor kecil untuk pengaturan media. Sebuah sewa udara sentral conditioner adalah jauh lebih andal daripada unit jendela atau minum, jadi ini adalah pilihan yang baik jika bisnis Anda memiliki banyak komputer dan peralatan teknologi yang perlu tetap tenang dalam rangka untuk bekerja dengan baik.

Pilih sewa AC portabel
Sewa AC Portable sering digunakan untuk acara-acara seperti pernikahan, konser dan acara olahraga. Mereka juga dapat digunakan untuk mendinginkan daerah kecil di gedung-gedung terlalu besar untuk kondisi semuanya. Dalam pengaturan seperti ini, unit portabel sering pindah bersama dengan pekerja ketika mereka bergerak.

Gunakan unit penyejuk udara industri
Ini adalah yang paling mahal untuk menyewa, menjalankan dan menginstal. Mereka juga merupakan investasi terbesar untuk membeli, sehingga menyewa terlebih dahulu adalah tindakan yang bijaksana. Ini mendinginkan daerah terbesar seperti kantor besar dan pabrik.

Tips & Taktik bermanfaat saran untuk memanfaatkan Panduan ini
Jangan pergi dengan harga termurah, yang mungkin diterjemahkan ke dalam unit-unit tertua dan layanan terburuk.
Tanyakan tentang biaya instalasi yang terkait dengan penyewaan AC, yang dapat membuat harga rendah tidak valid.
Jangan lupa untuk menanyakan tentang biaya pengiriman sewa AC, yang mungkin astronomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar