Minggu, 15 Mei 2011

Portable Air Conditioners Memberikan Pendingin Ekstra

Mengapa mempertimbangkan untuk membeli AC portable? Mungkin ukuran rumah merupakan salah satu pertimbangan untuk mengukur pembelian dan pemanfaatan untuk udara portabel. Standar unit AC yang luar rumah dan umumnya dirancang untuk ukuran luas lebih dari 1.500 meter persegi akan menaikkan tagihan listrik bulanan, seringkali jauh lebih tinggi daripada tagihan untuk pemanasan rumah di musim dingin. unit pengkondisian udara dengan ukuran yang dapat mendinginkan sebuah rumah tiga keluarga rata-rata kamar tidur tunggal, mungkin terbukti terlalu banyak untuk terlalu sedikit, baik dalam anggaran dan sebesar ukuran luas yang perlu didinginkan pada suatu waktu. unit Portable sangat cocok jika tinggal di sebuah efisiensi satu kamar atau apartemen studio, misalnya.

Portabilitas juga merupakan fitur yang hebat untuk rumah yang memiliki area yang memerlukan ekstra dingin saat daerah lain tidak. Dengan utilitas target pendinginan seperti ini adalah mungkin untuk menghemat uang pendingin ruangan tertentu daripada seluruh rumah. Ketika satu kamar mendapatkan lebih banyak menggunakan atau satu-satunya tempat yang perlu didinginkan, jenis perangkat pendingin udara cocok dengan sempurna. Unit-unit ini memiliki standar colokan listrik tiga cabang dan diri sendiri yang berisi tentang bagaimana kelembaban yang kembali beredar. Mereka memiliki selang fleksibel luas dan corong yang cocok dengan adaptor jendela fleksibel untuk mendorong keluar udara hangat dan dengan mudah dapat dipindahkan tentang sebuah rumah dengan beberapa jendela.

Bagi mereka yang tinggal di rumah atau apartemen ukuran efisiensi, ini adalah solusi sempurna. Penyewa dan penghuni apartemen mungkin calon yang paling mungkin untuk rawa pendingin yang gulungan, hanya karena unit akan dingin area yang kecil secara efektif dan efisien dan dapat dikemas di hari bergerak ketika saatnya untuk relokasi karena banyak penyewa dan penghuni apartemen cenderung melakukan. Seringkali apartemen, unit sewa atau cottage liburan tidak memiliki pendingin udara yang menyediakan pendinginan yang cukup atau tidak ada disediakan. Ini merupakan skenario yang sempurna untuk penyebaran dari AC portabel.

Cara terbaik adalah untuk sewa ac memilih unit yang melayani kebutuhan untuk mendinginkan dengan resirkulasi fitur kelembaban pengembunan akan menumpuk jika unit digunakan untuk jangka waktu yang lama. Unit yang memindahkan kelembaban kondensat keluar selang ventilasi udara panas yang mendorong udara panas luar melalui jendela adalah jenis terbaik untuk mempertimbangkan. Namun, evaporative cooler masih bisa memerlukan drainase kelembaban dan manual pengguna harus hati-hati berkonsultasi tentang acara ini potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar